Kejar Acia Pakai Kelewang, J Saragih Diamankan Polisi

Labura, bidikkasusnews.com - Polsek Kualuh Hilir mengamankan seorang pemuda bernama Jelly Saragih (27) karena ia mengancam Acia alias Gunawan, di salah satu rumah di desa Air Hitam, Sabtu 9 November 2019 dengan sebilah kelewang.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Pesata Simarmata melalui Kanit Reskrim Iptu M Samosir, saat di konfirmasi wartawan, telah membenarkan peristiwa tersebut. “Iya kita ada mengamankan Saragih, pengancaman senjata tajam jenis kelewang, kini kita sedang memprosesnya,” katanya.

Saat itu Jelly Saragih mendatangi kediaman Acia di Pasar 0, Desa Air Hitam dan mengatakan akan membunuhnya. Tak senang atas pengancaman itu korban mendatanggi tersangka dan bertanya apa maksud tersangka sehingga ia mengancam akan membunuh dirinya. Bukannya dijawab pelaku, pelaku malah naik pitam dan mengeluarkan kelewang yang disimpannya serta mencabut kelewangnya dan mengejar Acia.

Pelaku sempat menebaskan parang panjangnya ke arah korban, beruntung korban menghindar. Aksi ‘koboi’ pelaku ini mengundang penasaran warga, hingga tanpa dikomando warga langsung datang berkerumun.

Melihat kedatangan warga, pelaku langsung kabur. Tak terima atas tindakan pelaku, Acia melaporkan hal ini ke Polsek Kualuh Hilir sesuai dengan nomor pengaduannya ke Polsek Kualuh Hilir LP/52/XI/2019/SU/RES LBH/SEK.LK.HILIR. “Atas laporan korban kita dan dan opsnal Polsek Kualuh Hilir berhasil menangkap pelaku dan mengamankanya di Mapolsek Kualuh Hilir untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami