Pilkades Serentak Di Padang Lawas

Palas, bidikkasusnews.com - Pilkades serentak di kabupaten Padang lawas terdiri dari100 menjadi 99 karena desa sigagalga satu orang tidak boleh tunggal di katakan pihak pemerinta Desa dikantornya, dari 12 Kecamatan pilkades dami katanya, rabu (30/10) se-Palas.Dia juga memberi Apresiasi kepada pihak TNI / Polri yang telah melakukan pengamanan dan pengawalan.

Bupati Padang Lawasm bersama Forkopimda diantaranya Koramil 08/BRN-Kodim 0212/TS Kapten. INF Fahri Batubara, Kapolsek Barumun AKP Edy Sudrajat SH, dan beberapa tokoh masyarakat.

Ditempat terpisah perolehan suara di desa tobing tinggi kecamatan aeknabara barumun, di menangkan Namora pandae lububis suara yang diperlle 135 mengalahkan lawan politiknya,Batu rajo lubis 68 Adi aman nasution 69 (jumlah DPT.330 Yang batal satu suara 272 (273 pemilih).
Saat dikonfirmasi bagaimana rencana membungun desanya dia mengatakan mengikuti apa yang di porokgaram pemerinta pusat desa membanun Indonesia maju.

Juga mengatakan mengucapkan terimakasi masarakat nyang memilinya dan juga kepada Pam.TNI POLRI dan panigia / setikkolder yang bertugas pada saat pilkades didesanya.

Ditempat terpis Kades terpili di desa parsombaan kecamatan lubuk barumun. dia menbatakan( Adulah aliumar hasibuan memperoleh suarah 328 ) sein hasibuan 186 (Rijal daulay 0) batal 6 suara (DPT.573).

Yang suda lewat tausa di baas lagi pendukung atau bukan atau tidak sudalah mari kita sama sama menggagas menunjang perekonomian desa tercinta sepert mengalang peternakan perkebunan dan lai lain.

Lebih lanjut dia mengatakan misi tujuan mengwujudkan pemerintaan desa jujur dan berwibawa pengambilan keputusan yang cepat dan tepat. Mengwujudkan sarana dan parasarana yang memacai.

Meningkatkan kehidupan didesa yang selaras dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan Dan tidak membeda bedakan suku dan ras budaya serta agama dan kehidupan sosial masyarakat desa parsombaan ini. (Effendi Pohan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami