BELAWAN PERS CLUB PANTANG MENYERAH BERBUAT KEBAIKAN

Belawan, bidikkasusnews.com - Pengurus beserta jajaran maupun anggota Belawan PERS CLUB yang bertugas di Medan bagian Utara terus mamacu dan memberikan sedekah kepada kaum dhuafa maupun anak yatim di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan pada. Jum,at ( 20/12/2019 ).

Ketua Belawan PERS CLUB Syahril Ependi Damank mengatakan selagi hayat dikandung badan kami tidak akan pernah surut untuk berbuat kebaikan dalam hal bersedekah kepada anak yatim piatu dan kaum dhafa di Jum,at yang barokah ini, adapun pemberian kami berupa beras agar dapat meringankan saudara saudari kita dalam kebutuhan hari ini.

Lanjut Syahril Ependi Damanik dengan mengatakan jangan kamu takut berbuat kebaikan terhadap orang orang pakir miskin maupun anak anak yatim, apa bila kamu berbuat baik sudah tentu datangnya baik begitu kata hadis. Ucap Manik

Naimah (70), warga kampung Sukur Gang 17 Lingkungan 29 Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan berterimakasih atas kepedulian Belawan Pers Club yang telah peduli memberikan bantuan beras kepada kami semoga Tuhan membalas kebaikan. Ucapnya

Sekjen Belawan PERS CLUB AM Tanjung mengatakan kami mohon maap atas keterlambatan tentang pembagian beras kepada anak yatim dan kaum dhafa berhubung kami ada liputan atas serah terima jabatan Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru di Pimpin oleh AKBP Dr. M Rahmani Dayan dan AKBP Ihkwan Lubis SH MH memimpin di Polres Batubara. 

Segenab Pengurus dan Anggota Belawan PERS CLUB mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Pelabuhan Belawan maupun Kapolres yang bertugas di Batu Bara semoga di Ridoi Tuhan Yang Maha Esa. Ucap AM Tanjung. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami