Masyarakat Apresiasi Pembangunan Rehab Jaringan Irigasi dilakukan SDA UPT Belawan Padang dan CV SAM SAM

Sunggal, bidikkasusnews.com - Pembangunan rehab jaringan irigasi di Medan krio kec. medan sunggal kab,deli serdang sangat membantu para petani Deli serdang. para petani yang tergabung dalam wadah petani medan krio sekitarnya sangat mengapresiasi kinerja dari dinas SDA UPT belawan Padang terkait pembangunan lening dan irigasi di daerah tersebut, hal itu diungkapkan oleh seorang petani bermarga tarigan kepada wartawan bidik kasus online di daerah tersebut.

Proyek yang bersumber dari APBD tahun 2019 dengan Nilai kontraknya Rp 3.030.634.128 yang dikerjakan oleh CV. SAM SAM dengan panjang leningan 1200 meter,  sangat membantu para petani untuk melaksanakan pekerjaan petani di daerah tersebut.

Warga terkesima pembangunan dengan waktu yang singkat dapat selesai oleh cv. Samsam tanpa mengurangi mutu dan kualitas pekerjaan Irigasi Di Daerah Medan Krio.
Tarigan mengatakan dari awal pekerjaan hingga selesai pekerjaan tersebut sungguh bagus. "Pekerjaan Irigasi di Medan Krio Sangat Bagus dan Profesional" tutur Tarigan.

"Masukan warga Medan yang bekerja kebanyakan sebagai petani terkait keluhan air langsung diterima oleh pihak pemerintah terkait dan dikerjakan secara profesional" 

Apa lagi para pekerja tersebut mau menerima masukan dari para petani terkait keluhan mereka selama ini perihal permasalahan air yang menjadi kegelisahan mereka selama ini,

Begitu juga jembatan penghubung yang baru siap di kerjakan sangat membantu para petani dalam menghadapi masa panen dalam waktu dekat ini.

Untuk itu para petani yang tergabung dalam wadah persatuan petani medan krio berharap kepada pemerintah daerah setempat dalam hal ini dinas UPT SDA BELAWAN PADANG pemprovsu dapat terus meningkatkan pembangunan didaerah mereka,karena menurut para petani di daerah tersebut mereka sangat membutuhkan pembangunan serupa di daerah mereka. (Rudi)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami