Samuel Restaurant Salah Satu Paforit Para Wisatawan Lokal Dan Mancanegara Dikawasan Wisata Tuktuk - Samosir

Samosir, bidikkasusnew.com - Berlokasi berada tepat di pinggir jalan Lingkar Tuktuk, terdapat sebuah restaurant yang berukuran tidak terlalu besar, restaurant ini berada dekat dengan beberapa hotel dan penginapan.

Samuel Restaurant namanya. Sangat mudah untuk menemukannya, selain lokasinya yang tepat di pinggir jalan, banyak pengunjung mengaku dengan mudah menemukannya karena bisa juga ditemukan melalui Google, Intagram, Fans Page dan Trip Advisor. 

Restaurant  ini salah satu Restaurant di Tuktuksiadong yang banyak dicari oleh para pengunjung, baik pengunjung mancanegara dan domestik menyediakan berbagai jenis item menu yang disajikan Fresh (Hot Plate ) dengan bervariasi sesuai dengan pesanan tamu melalui daftar Menu. 

Ada masakan lokal, Indonesian foods, Chinese food, European foods, dan Italian Foods. 
Menu pesanan dimasak setelah diorder oleh Tamu, jadi bukan siap saji. Setiap masakan dihidangkan panas panas karena baru dimasak setelah diorder. 

Khusus pelanggan mancanegara selalu mencari tempat ini karena sudah terbukti punya rating bagus di Travel site terbesar Dunia  yaitu Trip Advisor ( Saat ini menduduki peringkat no.5 di Trip Advisor dari seluruh Restaurant yang ada di Samosir).

Banyak ulasan atau reviews tamu yang memberikan Bintang 5 untuk restaurant ini. Pengelola Restaurant Daniel. L.Manik bersama Ibu Else Manurung sudah berpengalaman dalam hospitality.

Ditambah lagi keramah tamahan mereka saat meladeni para tamu yang datang. Dengan menguasai bahasa Inggeris dan Belanda yang aktif membuat pengunjung dengan mudah untuk memesan apa yang menjadi menuh pilihannya.
Di kala makan malam pasangan suami isteri ini menyuguhkan private concert atau live music performance denga  menyanyikan lagu lagu Batak, Indonesia, dan lagu Barat juga . 

Inilah point khusus yang membuat khas restarant ini yang mungkin akan sulit didapat tamu di hotel atau tempat yang lain. Jadi pelayanannya unik sekali. Di bagian minuman mereka menyuguhkan Special Fresh Juices dan berbagai jenis cocktails buatan sendiri.

Tempatnya memang tidak begitu besar, hanya berkapasitas maksimum 30 orang tetapi pelayanannya menurut beberapa tamu yang dituangkan di ulasan atau reviews nya "pelayanan di Restourant ini berbintang."

Di samping itu, saat tamu tamu membutuhkan info tentang samosir ,Pengelola Restaurant ini mampu untuk memberikan info yang akurat tentang budaya Batak, dan tempat2 wisata yang ada di Samosir Free Info dan di setiap dinding resto ini tertempel berbagai flyer atau poto poto dan peta dari Danau Toba dan Pulau Samosir . 

Jika anda penasaran dengan tempat ini, silakan datang berkunjung dan mencoba langsung menu-menu yang tersedia di sana.

Restaurant ini juga sudah mendapat peringkat terbaik di Usaha Kecil Dan Menengah (UMKM di facebook). Karena menurut pengakuan mereka, tim facebook sering menghubungi mereka dan membuat nama mereka di Halaman terdepan UMKM facebook sebagai percontohan. 

Pengelola restaurant ini merangkap sebagai waiter dan cheff (suami/isteri) dibantu oleh 2 orang anak mereka. (Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami