DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Dilantik

Pringsewu, bidikkasusnews.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu masa bakti 2020-2025 dilantik oleh Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung, Syaiful Bahri, S.Sos., SH.

Acara pelantikan organisasi yang diketuai oleh Cik Han Kristianda ini berlangsung di GSG Kecamatan Sukoharjo, Senin (17/3/20), dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu DR.H Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, Wakil Ketua DPRD Pringsewu Rizky Raya, SH, MH, CLA, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Relawan, SE, Camat Sukoharjo Ediyanto dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, jajaran TNI dan Polri, Ketua PEPABRI Kabupaten Pringsewu, serta para pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Pesawaran, Lampung Utara, Lampung Selatan, Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Kota Bandar Lampung dan ormas serta OKP lainnya.

Wakil Bupati Pringsewu DR.H Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus HIPAKAD Kabupaten Pringsewu yang dilantik, serta mengharapkan amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik. “Kami menyambut baik organisasi manapun yang ada di Kabupaten Pringsewu, termasuk HIPAKAD menjadi organisasi terbaik”, ujarnya.

Fauzi juga berharap HIPAKAD Kabupaten Pringsewu menjadi organisasi yang paling aktif di Provinsi Lampung, sekaligus dapat bekerjasama dengan Pemkab Pringsewu maupun OKP yang ada di Kabupaten Pringsewu. “Terkait merebaknya penyebaran virus Corona, kiranya HIPAKAD bisa berperan dalam upaya menenangkan masyarakat khususnya anggotanya dalam menghadapi merebaknya wabah Corona”, harapnya.
Sementara itu, Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Syaiful Bahri, S.Sos., SH, meminta para pengurus HIPAKAD Kabupaten Pringsewu yang dilantik, untuk dapat bersatu dan melakukan konsolidasi organisasi, karena banyak tugas yang sudah menanti.

“Saya sampaikan juga bahwa HIPAKAD ini bukan hanya milik putra-putri purnawirawan saja, tapi anak-anak yang masih di asrama juga ikut masuk HIPAKAD,” katanya.

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu yang baru dilantik, Cik Han Kristianda, mengatakan pihaknya siap bekerja sama dengan Pemkab Pringsewu dan pihak manapun dalam rangka memajukan Pringsewu Bersahaja,” ujarnya. (Yongki)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami