BABINSA KORAMIL/09 SIROMBU LAKSANAKAN PATROLI WILAYAH, MENGHIMBAU MASYARAKAT TENTANG PENCEGAHAN VIRUS COVID-19

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil 09/Sirombu Serda Niaston Simatupang Kopka Indra M Siregar melaksanakan kegiatan Patroli Wilayah dan memberikan himbauan tentang Pencegahan Virus Covid – 19 kepada Warga Masyarakat di Wilayah Sirombu Kec.Sirombu Kab.Nias Barat, Selasa 14 April 2020.

Kegiatan Patroli ini merupakan wujud nyata Aparat teritorial dalam upaya pendekatan kepada  Masyarakat terkait Pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 yang berkembang saat ini di wilayah Sirombu.
Kegiatan Himbauan kepada Masyarakat dilaksanakan untuk memberikan pengertian tentang Virus Corona (covid – 19) dan bagaimana cara Pencegahannya , hal itu dilaksanakan agar Masyarakat memahami dan mengerti tentang pencegahan Penyebaran virus tersebut.

Danramil 09/Sirombu Kapten INf Aman Simbolon juga mengajak kepada Masyarakat “untuk melaksanakan pola hidup bersih dan sehat baik saat berada di Rumah ataupun saat di tempat Umum.

Dengan adanya Patroli Wilayah dan himbauan yang dilaksanakan oleh Anggota TNI , diharapkan dapat mempercepat pencegahan Penyebaran Virus corona covid-19. 
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami