Cegah Covid- 19, KB FKPPI PC 0215 DAN RAYON 09 SEI BINGAI LANGKAT LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Langkat, bidikkasusnews.com - Unuk Mengantisipasi dan mencegah penyebaran VIRUS CORONA / COVID- 19  KB FKPPI PC 0215 bersama RAYON 09 Sei Bingai langkat melakukan penyemprotan DISINFEKTAN di wilayah Kecamatan Sei Bingai, Sabtu (11 / 04/  2020). Kegiatan penyemprotan DISINFEKTAN tersebut bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Langkat.  

Wakil  ketua bidang organisasi  KB FKPPI PC 0215 Langkat Abangda  H . KETAREN menyampaikan bahwa  penyemprotan DISINFEKTAN sebagai upaya preventif untuk mencegah penyebaran COVID-19. 

Beliau juga mengatakan penyemprotan cairan  DISINFEKTAN ini dilakukan di sepanjang jalan dan rumah warga.  

Diharapkan dengan adanya penyemprotan cairan DISINFEKTAN dapat  menangkal  wabah  COVID-19,  sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman . Untuk itu Diharapkan agar masyarakat dapat menjaga lingkungannya agar tetap bersih. 

Kami berharap dengan dilakukannya  penyemprotan cairan DISINFEKTAN ini bisa menjadi inisiatif bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran VIRUS CORONA/ COVID-19, dan turut membantu pemerintah dalam melakukan penanganan  dan membasmi COVID-19. 

Ketua KB FKPPI 0215 RAYON 09 Sei Bingai Abangda GRENSI GINTING SH juga mengajak seluruh warga untuk melakukan upaya preventif dengan menjaga diri, keluarga, teman dan lingkungannya agar terhindar dari bahaya COVID-19. 

Dengan perilaku hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan dengan sabun baik sebelum dan sesudah beraktifitas, Mengkonsumsi makanan bergizi,  vitamin, perbanyak minum air hangat dan yang lebih penting jangan keluar dirumah bila  tidak ada Keperluan yang sangat mendesak ,  gunakan masker serta hindari keramaiam dan jaga jarak sesuai himbauan pemerintah. 

Upaya pencegahan VIRUS CORONA / COVID-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah ,  melainkan juga tanggung jawab kita bersama. Untuk itu marilah kita patuhi himbauan pemerintah,  dan saya yakin PANDEMI COVID-19 ini bisa cepat terselesaikan ucap Ketua FKPPI Rayon 09 Abangda GRENSI GINTING SH. 

Masyarakat Sei Bingai mengucapkan terima kasih atas kepedulian ketua KB FKPPI PC 0215 Langkat Abangda BEMBENG beserta Pengurus Cabang dan ketua Rayon 09 Sei Bingai Abangda GRENSI GINTING SH beserta pengurus Rayon dan Sub Rayon. (M. YUSUF)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami