Kejari Pematangsiantar Peduli, Beri Bantuan Sembako Terhadap Masyarakat Yang Berdampak Covid 19

Siantar, bidikkasusnews.com - Malangnya nasib seorang Nenek berumur 110 Thn. Begitulah nasib yang dialami Nenek Sugi (110), warga Jalan Singosari, Kelurahan Martoba Kecamatan Siantat Utara Kota Pematangsiantar, Propinsi Sumatera Utara.

Nenek sugit ini harus menghadapi tantangan hidup untuk mempertahankan hidupnya yang serba kekurangan pantas dan layak menerima bantuan dari KeJaksaan Negeri Pematangsiantar, disaat pandemi wabah virus corona (Covid-19), Selasa (5/5).

Selain memberikan kepada Nenek Sugi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pematangsiantar yang peduli Virus Corona (Covid-19) menyalurkan sebanyak 200 paket sembako kepada warga yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Pembagian itu diberikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pematangsiantar, Herrus Batubara, SH, MH bersama Kasubbag Bin Elyna simanjuntak SH, MH, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Dostom Hutabarat SH, MH, Kasi Intel BAS Faomasi Jaya Laia SH, Kasi Barang Bukti (BB) Togap Silalahi SH, Kasi Tindak Pindana Umum (Pidum) Muhammad Chadafi Nasution SH, para jaksa dan staf kepada 20 orang warga dihalaman Kantor Kejari Siantar.

Kajari Kota Pematangsiantar, Herrus Batubara SH, MH mengatakan Kejari Kota Pematangsiantar turut perduli terhadap wabah Covid 19 yang sedang terjadi di Negara Indonesia ini. Menyikapi itu, seluruh staff Kejari Pematangsiantar menunjukkan kepedulian dengan sedikit memberikan bantuan sembako berupa beras, indomie, minyak goreng, gula dan telur kepada warga yang terdampak pnademi Covid-19.


“Bantuan ini tidak seberapa nilainya tapi lihatlah bahwa saya sebagai Kejari Siantar dan seluruh staff peduli terhadap warga yang terdampak Covid 19. Ini lah yang bisa kami perbuat,” kata Herrus Batubara mengakhiri.

Selanjutnya Kajari beserta rombongan melanjutkan penyaluran sembako kepada warga terdampak covid 19 yang ada di Panti Asuhan Grace Parluasan, Nek Sugi berumur 110 tahun warga Jalan Singosari, Mesjid Dakwah Jalan Maluku Atas, Panti Asuhan Taruna Melati Muhammadiyah Aisyiyah Jalan Jawa dan HKBP Siantar Sawah Jalan Parapat Simpang Dua.

“Peduli Covid 19 dengan menyalurkan bantuan ini diselenggarakan hari ini secara serentak diseluruh Kejaksaan yang dipimpin Kejaksaan Agung. Ada sekitar 200 paket sembako yang dibagikan dan dananya bersumber dari sumbangan Kejari dan seluruh staff,’ tambah Kasi Intel, BAS Faomasi Jaya Laia SH, kepada wartawan diruangan kerjanya usai penyaluran sembako.
(Ansary Nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami