PK-KNPI Dan PAC-PP Panai Hulu Bantu Pencarian Korban Terbawa Arus Sungai Barumun

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) kecamatan Panai hulu bersama Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) kecamatan Panai hulu melakukan pencarian terhadap seorang remaja yang tenggelam terbawa arus air pasang sungai Barumun pada hari Selasa (26/5/2020), sekitar pukul 14:00 Wib.

Pencarian yang dilakukan oleh tim organisasi kepemudaan itu dipimpin langsung oleh ketua PK-KNPI Panai hulu Batang Harisman dan Erwin Harahap ketua Ranting Pemuda Pancasila Pancasila desa Tanjung Sarang Elang,Rabu hingga Kamis(27/5/2020).

"Kami terus melakukan pencarian korban terbawa arus sungai Barumun, sejak mulai tadi malam hingga siang hari ini dengan menyisir lokasi titik tenggelamnya dan menelusuri pinggiran sungai Barumun, mari kita doa kan bersama agar korban secepatnya ditemukan"kata Batang Harisman yang diamini oleh Erwin Harahap.

Informasi yang berhasil dirangkum bidikkasusnewscom(27/5/2020)bahwa peristiwa terbawa arusnya seorang remaja Yusri(20)warga desa Tanjung Sarang Elang itu berawal saat siang kemarin sekitar pukul 12.00, korban Yusri (20) bersama teman temannya berangkat hendak mandi mandi ke Beting Kuala Pane antara sungai Barumun dengan sungai Bilah dengan menaiki kapal boat, ditengah perjalanan sekitar pukul 14:00 kapal boat yang dinaiki korban mengalami kandas, sehingga kapal boat tidak bisa sampai ke Beting Kuala Pane.

Kemudian korban bersama temannya Ahmad Riski dan Ali Guntur berenang menuju Beting Kuala Pane,sekitar 15 meter dari kapal boat, Ahmad Riski kembali lagi ke kapal boat karena tidak sanggup mengarungi sungai tersebut,sementara sikorban dan Ali Guntur meneruskan berenangnya. Sesampainya di tengah sikorban sempat memanggil temannya Ali Guntur minta ditunggu. Saat itu juga teman korban menoleh ke belakang dan tidak lagi melihat korban hingga Ali Guntur berenang ke pinggir dan korban sudah tidak terlihat.(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami