Pramuka Sumut Bagikan 1000 Paket Sembako kepada 28 Kwarcab

LABURA, Bidikkasusnews.com - Sebagai bentuk kepedulian sesama pengurus Pramuka di wilayah Provinsi ( Sumut) Sumatera Utara, tepatnya pada Jumat (15/5/20) perwakilan Gugus Tugas Penanganan Pandemi Corona ( Covid-19) memberikan bantuan sebanyak 30 paket sembako kepada Pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bantuan itu diserahkan Bambang Hendrawan selaku Sekretaris Bidang Abdimas Gana Kwarda Provinsi Sumatera Utara di kantor Kwarcab Pramuka Kabupaten Labuhanbatu Utara JL. KH. Ahmad Dahlan sekitar pukul 10: 30 WIB . 

Bantuan itu diterima Hendriyanto Sitorus selaku Ketua Kwarcab Pramuka, Sekretaris Irwan Harahap, M.Pd, bendahara Titin Imriani Lubis, beserta Jonny Ramses Simanjuntak pengurus Pramuka Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bambang Hendrawan dalam keteranganya mengatakan, untuk pengurus Pembina dan Pelatih pembina Pramuka yang ada di Provinsi Sumatera Utara akan diberikan bantuan 1000 paket sembako untuk 28 Kwartir Cabang. Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada pembina dan pelatih Pramuka yang saat ini terdampak pandemi virus covid 19.

Dengan adanya bantuan ini harapan dari Ka.ma Bida selaku Gubernur Sumatera Utara paket sembako ini dapat membantu meringankan beban pengurus Pramuka akibat bencana covid 19, akibat virus covid 19 para pembina kehilangan income-nya selama mengajar.

Setelah penyerahan bantuan dari perwakilan pengurus Pramuka Provinsi, Hendriyanto Sitorus beserta pengurus kwarcab Pramuka langsung memberikan paket sembako kepada Neni Fery Wati selaku perwakilan pembina-pembina Pramuka Labura untuk didistribusikan kepada pembina-pembina Pramuka lainnya.

Neni Fery Wati tidak menyangka pengurus Pramuka Provinsi Sumatera Utara akan membagikan paket sembako kepada kami pembina Pramuka yang ada di Daerah. Kami sebagai pembina sangat bangga dan berterima kasih kepada Kwarda Provinsi Sumatera Utara dan Kwarcab Labura atas bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian dalam menangani dampak covid 19 kepada para pembina, semoga apa yang kami terima dapat kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Hendriyanto Sitorus ucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus Kwarda Pramuka Provinsi Sumatera Utara atas pemberian 30 paket sembako. Semoga dengan pemberian paket sembako para Pembina Pramuka Di Kabupaten Labuhanbatu Utara dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya. 

"Semoga para pengurus dan Pembina Pramuka di Kabupaten Labuhanbatu Utara kedepannya semakin solid dan slalu  bersatu untuk memajukan dan membesarkan Pramuka di Kabupaten Labuhanbatu Utara," tegasnya. (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami