Camat Barumun Tengah Pantau Penyaluran BLT DD Tahap Pertama

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Camat Barumun Tenga  Kab.Padang Lawas (Syamsuddin) hari ini (02/06) pantau penyaluran BLT Dana Desa di 14 desa.

Masing masing Desa Siolip,dengan jumlah penerima 21 KK,Desa PP Makmur,35 KK,Desa Gunung Malintang 43 KK, desa Janjimatogu,47 KK.

Desa Binanga 103 KK,desa Siboris Bahal 28 KK,desa Bakkudu 21 KK desa Aek Tanduk 11 KK.desa Bahalbatu, desa Barabatu desa Ginduang batu desa Padanggarugur dan desa Tandihat.
Sehubungan dengan penyaluran dilaksanakan secara bersamaan Camat Barumun Tengah menugaskan Sekcam Barumun Tengah dan stafnya untuk menyaksikan penyaluran BLT DD tahap pertama ini.

Dalam arahannya beliau tidak lupa berpesan kepada penerima BLT agar menggunakan dana ini sesuai dengan kebutuhan.

Karena dana BLT ini diberikan kepada warga untuk mengurangi beban keluarga karena dampak Covid 19 yang benar benar terasa oleh masyarakat saat ini.

Bagi warga yang namanya belum terdaftar mohon bersabar mungkin dalam waktu yang akan datang anda bisa ikut terdaftar.
Namun demikian kami tidak dapat memastikan untuk saat ini,demikian arahan dari Camat Barumun Tengah Syamsuddin kepada warga.

Memang ada dibeberapa desa terjadi keributan,seperti di desa PP Makmur,desa Janjimatogu,desa Tandihat, namun Pihak Kepolisian dan Koramil 10 Binanga yang juga turut memantau penyaluran BLT ini bisa mengamankan situasi sehingga tidak menghalangi pelaksanaan penyaluran BLT DD ini. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami