KHENOKI WARUWU COFFEE MORNING DI SIROMBU BERSAMA NELAYAN

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Khenoki Waruwu berkunjung di Sirombu sambil coffee morning dengan para Nelayan, dan sekalian memberikan baju hujan( Mantel)di Sirombu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat pada hari Sabtu 20/06/2020 berjalan dengan baik.

Para Nelayan di sirombu antusias dgn penuh suka cita dan menyambut dengan baik kedatangan Khenoki Waruwu di Sirombu.

Ama Resti Marunduri selaku Nelayan Tradisional di Sirombu mantan Ketua Nelayan Sirombu mengatakan dalam wawancara nya Kepada Wartawan” Saya selaku Nelayan Tradisional Mantan Ketua Nelayan di Sirombu sangat berterimakasih banyak kepada Khenoki Waruwu, karena beliau selalu peduli kepada kami begitu juga kepada seluruh masyarakat, apa lagi Khenoki Waruwu yang sedang menjabat sebagai Wakil Bupati Saat Ini, sangat memiliki jiwa yang bermasyarakat tanpa membeda bedakan kalangan Masyarakat. Khenoki Waruwu sejak dulu sampai saat ini dia selalu memperhatikan masyarat.
Kami sebagai Nelayan mendukung penuh Khenoki Waruwu untuk maju jadi Cakada di Nias Barat. Harapan kami sebagai Nelayan, Semoga Khenoki Waruwu selalu sehat terus dan sukses di Pilkada Tahun 2020 ini. “Ucap nya.

Khenoki Waruwu juga menyampaikan” saya sangat berterimakasih banyak kepada seluruh para Nelayan di Sirombu karena mereka sangat baik. Saya sangat terharu dengan antusias dan semangat mereka. Para Nelayan ini harus selalu di perhatikan oleh Pemda di masa depan Nias Barat. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami