Maya Sohpa, SH Kembali Berikan Rezeki Kepada Dhuafa

Lampung, bidikkasusnews.com - (Maya Sohpa, SH) BANDAR LAMPUNG kembali berbagi sebagian rezeki kepada kaum dhufa Untuk yang patut menerima (pada TGL.9/6/2020).

Kami berbagi bukan karena kami Kaya karena kami tau rasanya tidak punya dan tidak dihargai pembagian 150 Rince box dari jam 13.00 WIB sampai 14. 00 WIB di bandar lampung.

Setiap orang kebanyakan menghitung keuntungan duniawi dengan selalu bekerja tidak mengingat waktu Ibadah, anak, keluarga, kesehatan yang dicari materi dan kekuasaan bahkan popularitas, tidak ada yang abadi karena semua kembali ketakdir, Allah selalu membalas apa yang telah kita tanam berkali lipat pada kita dan keturunan kita, semua kembali pada kita seberapa manfaat yang telah kita berikan pada keluarga dan pada orang - orang disekitar kita, nyaman dan bahagia itu ada dlm diri dan hanya diri sendiri yang bisa menciptakan, berlomba diladang amal duniawi selama Allah masih memberi nafas kehidupan dan rezeki, bukan karena status harta, jabatan atau siapa kita?? Tapi apa yang bisa kita perbuat semampu kita tidak ada yang menjual kenyamanan dan kebahagiaan, jadi buatlah nyaman diri kita, bahagiakanlah diri kita, tebarkan senyum tebarkan kebaikan dari kata dan tindakan, abaikan yang berpikir negative tentang kita cukup Allah dan kita yang tau ..Ya Allah alhamdulilah aku masih diberi kesempatan untuk berbagi, kuhanya meminta RidhoMU disetiap langkahku dijalanMU, lindungilah dan berilah kesehatan serta kebaikan untuk anak – anak serta keluargaku untuk slalu menjadi hambaMU yang bertaqwa dan bersyukur, aamiin barakallah, Jelas Maya. (Sugito)

Artikel Terkait

Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami