Pelaku Jambret Berhasil Ditangkap Unit Reskrim Polsek Tambang

TAMBANG, bidikkasusnews.com - Tanggap cepat, Unit Polsek Tambang Polres Kampar berhasil mengamankan salah satu pelaku Begal (Jambret) beberapa jam setelah kejadian, Pelaku Jambret tersebut Berinisial AR warga Perumahan Graha Gemilang Lestari Desa Tarai Bangun Kec Tambang Kab Kampar, Senin (29/6/2020).

Peristiwa penjambretan ini terjadi pada Minggu sore (28/6/2020) sekira pukul 17.30 wib, di Jalan Kubang Raya wilayah Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.

Saat itu korban bernama Rita Rosita (58) bersama anaknya Sri Muliani (23) warga Desa Kubang Jaya Kec Siak Hulu, sedang melintas di Jalan Kubang Raya Desa Tarai Bangun dengan mengendarai sepeda motor.

Tampa disadari tiba-tiba sepeda motor korban dipepet pelaku yang juga mengendarai sepeda motor bersama rekannya, setelah dipepet pelaku langsung merampas tas yang disandang oleh korban sdri. Suri Muliani dengan menarik paksa tas yang disandang Korban, sehingga membuat korban pun terjatuh.

Atas kejadian tersebut Korban begal yang terdiri dari anak dan Ibuknya mengalami luka luka dan dilarikan ke Klinik Medica yany tidak jau dari kejadian. Begitu melihat kejadian, warga langsung melaporkannya ke Polsek Tambang

Begitu dapat Informasi, Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH langsung perintahkan Kanit Reskrim Ipda Albert Sitompul SH beserta Tim Opsnal Polsek mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP diduga salah satu pelakunya adalah AR warga Desa Tarai Bangun, selanjutnya petugas mencari keberadaan terduga pelaku ini, lewat tengah malam sekira pukul 00.30 wib tersangka AR berhasil diamankan di sekitar perumahan Griya Gemilang Lestari Desa Tarai Bangun.

Dari hasil interogasi oleh petugas, tersangka AR mengakui perbuatannya, selanjutnya AR digelandang ke Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Tambang Iptu Jufredi SH saat dikonfirmasi Awak media membenarkan penangkapan salah satu tersangka inisial AR dalam kasus Curas Jambret ini, Dan untuk saat ini tersangka telah diamankan di Polsek Tambang guna untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, Tutup Jufredi, SH, (Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami