Babinsa Koramil / 09 Himbau Warga Pakai Masker Cegah COVID-19

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Mencegah penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 09/Sirombu,Serda Jumain melaksanakan kegiatan sosialisasi Pemakaian masker terutama tempat aktifitas warga maupun tempat perbelanjaan seperti halnya di pasar desa Sirombu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Selasa (21/07/2020).

Dalam kegiatannya,Serda Jumain mengatakan, tujuan sosialisasi tersebut untuk memberikan himbauan kepada semua warga masyarakat dalam kegiatan aktifitas di luar rumah dengan memakai masker, Sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona.
Danramil 09/ Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon. Mengingatkan masyarakat harus mengerti dan menaati himbauan Pemerintah tentang pencegahan Virus Corona. Dengan salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Virus yaitu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, selalu jaga jarak, di luar rumah wajib memakai masker dan menerapkan social distancing atau physical distancing, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19.
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami