Babinsa Koramil 09/Sirombu Komsos di Warung Ama Dafa (Kadus Sirombu)

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Dalam menjalin komunikasi antara Babinsa dengan Masyarakat Desa bisa di lakukan di mana saja, Seperti yang di lakukan oleh Sertu Atonawo Mendrofa Personil Koramil 09/Sirombu di Warung Kadus Desa Sirombu Kec. Sirombu Kab. Nias Barat. Jumat 17 Juli 2020.

Salah satu dengan mendatangi warung milik Ama Dafa yang bekerja sebagai Kadus Desa Sirombu adalah sebagai tempat sarapan Warga setiap hari.

Kegiatan Konsos yang dilakukan oleh Sertu Atonawo Mendrofa Personil Koramil 09/Sirombu ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat,serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan Warga desa binaannya.
Di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat sekaligus memberi himbauan terkait Covid - 19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan ranjin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau gunakan hand sanitizer, memakai masker dan jangan lupa agar selalu mengatur jarak.

Tentunya kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlau,dan kita semua dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa.Ucap Sertu Atonawo Mendrofa. 
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami