Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke 103, Walikota Ziarah Ke Pendiri Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Upacara dikomplek Pemakaman Keluarga Pendiri Kota Tebing Tinggi Datuk Bandar Kajum dipimpin Walikota Tebing Tinggi Bapak Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM dihadiri Wakil Walikota Bapak  Ir. H. Oki Doni Siregar, unsur Forkopimda, OPD, Camat beserta Lurah,  Tebing Tinggi (1/7).

Walikota Tebing Tinggi usai upacara mengatakan, "Saat ini kita memperingati Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke -103 ditengah situasi pandemi Covid - 19 maka kita telah melakukan kegiatan sosial menyambut Hari Jadi seperti, penyerahan Alat Bantu Kursi Roda, Tongkat Ketiak, Tongkat Jemuran dan Alat Bantu Dengar kepada warga penyandang disabillitas".

Selain itu Pemko Tebing Tinggi  juga telah menyalurkan paket sembako kepada Panti Asuhan dan Rumah Jompo. Pemko Tebing Tinggi juga melakukan pengobatan massal dan penyuluhan kesehatan dan kebersihan lingkungan dan perlombaan untuk kelurahan terbersih dan kelurahan yang memiliki motivasi dan inovasi di Kota Tebing Tinggi.

Peringatan Hari Jadi Ke 103 Tahun ini Pemko Tebing Tinggi tidak ada mengadakan hiburan mengingat situasi ditengah pandemi Covid 19. Kegiatan difokuskan pada kegiatan sosial yang kemanfaatannya untuk penanganan Covid 19.

Upacara Ziarah ke Makam Keluarga Alm Datuk Bandar Kajum dalam rangka Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke-103 ditandai peletakan karangan bunga dan tabur bunga oleh Walikota Tebing Tinggi bersama unsur peserta upacara. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami