Jelang Pilkada Sergai, Polsek Sipispis Monitoring Rafid Test Anggota PPDP

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Untuk kesiapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Tahun 2020 personel Polsek Sipispis AKP Saifulloh S. Sos melalui Kanit Intel AIPDA Y. K Situmorang bersama Personil Polsek Lain nya monitoring Giat Rafid Test bagi para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di UPT. Puskesmas Kec. Sipispis Kab Serdang Bedagai (10/07/20).

Kegiatan rapid test yang di lakukan kepada anggota PPDP ini meliputi pengecekan suhu badan dan mengambil sampel darah para anggota PPDP yang bertujuan untuk melihat kesiapan Petugas dalam rangka pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sergai Tahun 2020 dan memastikan bahwa anggota PPDP dalam keadaan sehat, tidak terinveksi virus covid 19.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Sipispis melalui AIPDA Y. K Situmorang dan beberapa personil lain nya memonitoring kegiatan tersebut dan sekaligus mendampingi Dr. Risnawati Bangun dan team Medis Puskesmas lain nya melakukan kegiatan Ravid Test terhadap anggota PPDP yang berjumlah 28 orang yang masing masing Desa Marjanji 10 Org, Desa Parlambean 1 Org, Desa gunung Pane 3 Org, Desa Baja Dolok 4 Org, Desa Buluh duri 8 Org, Desa Nagur Pane 2 Org.
Selain memberikan pengamanan dan monitoring, Kanit Intel AIPDA Y. K Situmorang bersama anggota juga memberikan himbauan kepada anggota PPDP agar selalu mematuhi segala peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Rafid Test akan di lakukan kembali pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2020 terhadap 14 desa yang anggota PPDP nya belum Rafid Test di Puskesmas Sipispis.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami