Kapolres Simalungun, Resmi Tutup Gelar Operasional Analisa Evaluasi Kinerja Semester I

Simalungun, Bidikkasusnews.com - Kapolres Simalungun AKBP. Agus Waluyo, S.I.K. Jumat (17/7/2020) pukul 14.30 WIB resmi menutup Gelar operasional Analisa Evaluasi Kinerja periode Januari - Juni Tahun 2020 (Semester I) di Aula Sitalasari PTPN IV Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun,Sumatra Utara.

Giat acara yang dilaksanakan selama dua hari ini dimulai Kamis sampai jumat (16 - 17/7/2020) dihadiri oleh Wakapolres Simalungun Kompol Amkhoita Hia, S.M., M.H dan diikuti oleh Unsur Kepala Bagian, seluruh Kepala Satuan Fungsi, Serta Kapolsek dan Para Kanit Polsek Sejajaran Polres Simalungun.

Kesempatan itu, Kapolres mengajak seluruh personil Polres Simalungun untuk menjadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah, agar dapat melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab, mengikuti kegiatan Gelar Operasional Analisa dan evaluasi ini dengan sepenuh hati. sampaikan semua permasalahan yang kita hadapi agar dapat kita temukan solusi atau pemecahan permasalahan bersama-sama.

Lanjut AKBP Agus Waluyo, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan "dengan terlaksananya kegiatan ini mari kita bersama menjadikan pembelajaran yang berharga guna kelancaran tugas sebagai Personil Polri yang profesional, modern serta terpecaya, tetap jaga kekompakan dan mari kita menyatukan hati untuk terus mengabdi,"ucap Kapolres.

Sementara Kabag Ops Polres Simalungun Kompol S. L. Widodo, S.H., sebagai ketua Panitia pelaksana kegiatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan
gelar operasional Analisa Evaluasi kinerja ini kita laksanakan selama enam bulan sekali persemeter nya, dengan tujuan dapat mengetahui kekurangan-kekurangan dan apa yang harus kita benahi dalam pelaksanaan tugas untuk kedepannya.

"Karena dari waktu ke waktu tantangan tugas sebagai Personil Polri ini selalu berubah, untuk itu kita harus siap menghadapi semua itu, demikian terimakasih,"tutup Kompol Widodo

Acara analisa dan evaluasi yang digelar Polres Simalungun ini berlangsung kondusif dan tetap dalam prosedur kesehatan Covid 19. (Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami