Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 36 Personil Kepolisian

Tebing Tinggi, Bidikkasusnews.Com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol S.Ik, hari ini memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat sebanyak 36 anggota kepolisian yang bertugas di jajaran Polres Tebing Tinggi di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi. (02 Juli 2020).

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Sarponi, para Kabag, KasatFung, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN, dan ada pun jumlah personil yang naik pangkat Perwira berjumlah 6 Orang ( dari AKP ke Kompol 1 orang, dari IPTU ke AKP 1 orang, dari IPDA ke IPTU 2 orang, dari AIPTU ke IPDA 1 orang ), Dan dari Bintara berjumlah 30 Orang (dari AIPDA ke AIPTU 5 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 7 orang, dari BRIGADIR ke BRIPKA 14 orang, dari BRIPTU ke BRIGADIR 3 orang, dari BRIPDA ke BRIPTU 1 orang).
Dalam kegiatan Upacara tersebut Kapolres menyampaikan beberapa arahan Agar seluruh personil bersyukur dan bekerja dengan ikhlas dan Bagi yang naik pangkat diucapkan selamat dan tingkatkan kinerja sesuai dgn pangkat baru serta seluruh personil untuk Selalu awas dan waspada serta jaga kesehatan.

Seusai Upacara Kapolres mengucapkan selamat sambil mendatangi barisan personil yang naik pangkat di tengah tengah lapangan.
( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami