Kapolsek Padang Hilir, AKP Pahotan Manurung Adakan Giat Penanaman Bibit Sayur Mayur

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19, dimana kebutuhan pangan menjadi kebutuhan yang urgen bagi seluruh warga masyarakat akibat keterbatasan aktivitas, Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung bersama anggota Ikut ambil bagian dalam meningkatkan dan mendukung Ketahanan Pangan dalam melaksanakan Giat Penanaman Bibit Sayur mayur di lahan kosong yang akan di jadikan lahan ketahanan pangan di Jl. Persatuan Lk. IV Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Tebing Tinggi (17/07/2020).

Kegiatan ini di lakukan bersama Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, Danramil 13 TT Kapten Inf. Budiono Lurah Kel. Tebing Tinggi Elmina Miranda, SE, Bhabinsa Serda Sudirman dan Bhabinkamtibmas AIPTU M Naipospos.

Penanaman bibit sayur di lahan ketahanan pangan ini di lakukan untuk pemantapan persiapan posko Kampung Paten Silemang Adaftasi Kebiasaan Baru dalam rangka kerja sama tiga pilar Kecamatan dan kelurahan untuk menanggulangi dan mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, khususnya di kelurahan Tebing Tinggi.

"Kegiatan penanaman bibit sayur mayur ini selain Mendukung untuk program Kampung paten silemang adaftasi baru masa pandemik covid 19, juga untuk menggugah seluruh anggota dalam mencukupi kebutuhan pangan secara mandiri, dan juga menjadikan pionir percontohan bagi masyarakat dalam memaksimalkan lahan." Ungkap Kapolsek.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami