Koramil 09/Sirombu Melaksanakan Penyerahan Pembuatan Jamban

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias melaksanakan kegiatan peyerahan jamban di Desa tegudeu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Pembuatan jambanisasi ini adalah salah satu program reoni Akabri 1995 diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu.

Oleh karena itu, TNI melalui jajaran Satuan Komando Wilayah (Satkowil) teritorial Kodim 0213/Nias melalui Koramil 09/Sirombu melakukan pendampingan terhadap masyarakat dalam pembuatan Jamban. 

Danramil O9 /Sirombu Kapten Inf Aman simbolon selaku komandan koramil memimpin kegiatan penyerahan Jamban bersama Anggota Babinsa Koramil 09/Sirombu mengatakan, pembuatan jamban yang di peruntukan bagi Masyarakat kurang mampu, ini merupakan upaya untuk mendukung program Pemerintah menuju Indonesia sehat.

Lanjutnya, dengan kegiatan ini Masyarakat akan lebih memahami makna hidup sehat. Dan juga, ini merupakan wujud TNI untuk kepentingan masyarakat guna dapat terjalinnya hubungan yang harmonis dan memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, ucapnya.
Pada kesempatan tersebut, Bapak sepetano gulo selaku penerima Jamban mengungkapkan rasa terima kasih kepada Anggota Koramil 09/Sirombu khususnya Akabri 1995 bersama Babinsa.

“Berkat usaha dan upaya merekalah sehingga saya dan keluarga bisa memiliki Jamban yang sehat. Kami sekeluarga turut senang dan bahagia atas pelaksanaan kegiatan ini, semoga ALLAH SWT membalas budi baik bapak semua dari TNI dan warga setempat,” tutupnya. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami