Mulai Tanggal 23 Juli Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Adakan Giat Operasi Patuh Toba

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Besok tepatnya 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi akan gelar giat Operasi Patuh Toba 2020, Hal ini di sampaikan oleh Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Vivin Ayuningtyas, S.Ik pada saat di hubungi wartawan media ini.

” Insya Allah besok mulai tanggal 23 Juli-5 Agustus, Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi akan melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Toba 2020. Karena itu kita minta semua pengendara dapat mentaati aturan aturan dalam berlalu lintas, terlebih lagi di saat Pandemi Covid-19 saat ini,” Tegas Ibu Kasat AKP Vivin di ruangan kerja nya Rabu (23/7/2020).

Dalam Operasi Patuh Toba ini Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi akan mendisiplinkan pelangaran lalu lintas dengan sasaran :
" Tidak memakai Helm saat berkendara sepeda motor yang di kenakan sesuai dengan Pasal 291(1) JO pasal 106 ayat 8 UULAJ, Pengendara kendaraan yang Melanggar Marka Jalan / Rambu di kenakan sesuai dengan Pasal 287(1) JO Pasal 106 Ayat 4 UULAJ serta Kendaraan yang memuat muatan melebihi muatan di kenakan sesuai pasal 307 JO pasal 106 ayat 1 UULAJ dan sekaligus pegendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan ".

Kasat Lantas juga menambahkan " Dalam Operasi Patuh Toba yang akan dilaksanakan tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus 2020 nanti nya, pada saat pelaksanaan Operasi Patuh Toba jika ada para pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas, kami akan ke depan kan tindakan preemtif dan preventif terlebih dahulu namun apabila di perlukan kami akan lakukan penegakan hukum kepada pelanggar." Ujar Ibu Kasat AKP Vivin.

" Dengan mengikuti Protokoler kesehatan di masa pandemik bukan berarti lalai berlalu lintas" Tandas Ibu Kasat AKP Vivin.

" Di samping itu juga saya selaku Kasat Lantas akan menginstruksikan kepada personil nya untuk selalu mengingatkan kepada pengendara yang melintas di sekitar giat operasi patuh Toba nanti nya, agar para pengendara selalu mematuhi peraturan berlalu lintas serta mengikuti Protokoler Kesehatan selama pandemik ini ". kata Ibu Kasat AKP Vivin sambil menutup pembicaraan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami