BUPATI NIAS BARAT MELAKSANAKAN PENANDA TANGAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN LPK KARTIKA BAWEN SEMARANG

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd., MA.,MM melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Pihak LPK Kartika Bawen Semarang - Jawa Tengah dalam rangka Program Three In One (Kursus, Kerja dan Kuliah) bagi Pemuda-pemudi Kabupaten Nias Barat. Selasa 18 Agustus 2020 berjalan dengan baik.

Adapun tujuan dari kerjasama ini adalah untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat oleh para pihak dalam rangka pengembangan kelembagaan dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki oleh masing-masing pihak.
Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pihak LPK. Kartika Bawen Semarang yang telah berkenan menjalin kerjasama dengan Pemkab. Nias Barat dalam memfasilitasi kursus, kerja dan kuliah dalam program Three In One kepada 100 anak Putra/i Nias Barat sehingga mendapat peluang yang amat besar terhadap peningkatan sumber daya manusia yang kelak akan menjanjikan lapangan pekerjaan kepada anak-anak kami dari Nias Barat ini, ujar Bupati.

Bupati berharap kiranya ke depan kerjasama ini masih bisa kita teruskan karena tahun lalu juga sudah kita kirim anak-anak Nias Barat untuk kursus, kerja dan kuliah di STIEPARI Semarang Jawa Tengah, yang difasilitasi Dinas Pariwisata Nias Barat; dan kali ini Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja dan Koperasi yang memfasilitasi, tutur Bupati mengakhiri.
(Melinus His)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami