Kadis Perkimsih, Muhammad Hasbie Ashshiddiqi Pimpin Langsung Giat Gotong Royong Bersihkan Taman Kota

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Demi mewujudkan kenyamanan, Keasrian, Keindahan dan meningkatkan kebersihan di Kota Tebing Tinggi, Kepala Dinas Perkimsih Bapak Muhammad Hasbie Ashididdiqi pimpin langsung kegiatan Gotong royong di area Taman Kota Tebing Tinggi (13/08/2020).

Kegiatan ini di ikuti seluruh para Kabid Kasie dan Sejumlah pegawai kantor dan pegawai lapangan yang bekerja atau berdinas di lingkup kedinasan Perkimsih Tebing Tinggi.

Kegiatan gotong royong ini merupakan Kegiatan Dinas Perkimsih untuk kesekian kali nya di bulan Agustus ini yang sebelum nya telah di laksanakan di beberapa titik yang berada di kota Tebing Tinggi, dan bertujuan Agar kota tebing tinggi menjadi kota yang benar benar terlihat Asri, Indah, Sejuk dan Nyaman.

Muhammad Hasbie Asshiddiqi Selaku Kepala Dinas Perkimsih saat di wawancarai Media Ini mengatakan " giat gotong royong ini adalah bagian dari program kegiatan dinas Perkimsih dalam rangka penataan kota, untuk bagaimana kota Tebing Tinggi ini semakin Indah, dan telihat asri " Terang Kadis.

Kadis Perkimsih juga menambahkan " Taman ini akan terus di kelola agar terlihat indah asri yang nanti nya setelah pandemik ini akan di jadikan tempat berkumpul nya masyarakat dan di taman ini juga nanti nya akan diadakan acara acara pagelaran pagelaran hiburan rakyat untuk masyarakat kota Tebing Tinggi " Tutup Kadis.

Dari pantauan media ini seluruh peserta gotong royong tampak bersemangat melakukan pekerjaan nya masing masing.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami