Kapolres T. Tinggi Ikuti Upacara HUT RI Secara Virtual & Kunjungan Ke Kampung Paten Silemang

Tebingtinggi, Bidikkasusnews.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik ikuti kegiatan Upacara Kemerdekaan HUT RI secara Virtual di Aula Mawar lantai VI Balai Kota Kota Tebing Tinggi pada pukul 09.30 Wib dan selesai Ikuti Upacara kegiatan selanjut nya Kapolres beserta Peserta Upacara lain nya mengunjungi Kampung Paten Sileman Adapatasi Kebiasaan Baru di Kelurahan Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi pada pukul 11.00 Wib, (17/08/2020).

Hari ini kemerdekaan Bangsa Indonesia berusia 75 tahun. Namun, ada yang berbeda di hari jadinya tahun ini lantaran wabah virus corona atau Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.

Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-75 serentak se-Indonesia secara virtual ini dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo. Presiden memimpin dari istana negara di Jakarta dan diikuti oleh seluruh provinsi bahkan di seluruh kota dan kabupaten se-Indonesia termasuk di kota Tebing Tinggi.

Kegiatan Upacara Virtual ini di adakan di Aula Mawar lantai VI balai kota, kota Tebing Tinggi Yang di ikuti oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, Sik, Waka Polres Kompol Sarponi, Walikota dan Wakil Walikota Kota Tebing, Kajari Kota Tebing Tinggi, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Sekda Kota Tebing Tinggi, Mewakili Dan Dim 0204 / DS Danramil 13, Mewakili Kaden - B Brimob Tebing Tinggi.

Seusai Upacara Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik melalui Kaubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan mengatakan " Upacara kemerdekaan itu digelar sesuai protokol kesehatan secara ketat. Diantaranya, sebelum dimulai kegiatan Upacara semua para peserta wajib menggunakan masker serta physical distancing ".
“ Ini di lakukan Karena di tengah pandemik ini kita harus menerapkan protokol kesehatan,” tutur kasubbag.

Selanjut nya Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan Menambahkan " Seusai pelaksanaan Upacara secara Virtual Kapolres Tebing Tinggi Bersama Forkopinda yang hadir hadir dalam Upacara tersebut, berangkat menuju ke Kelurahan Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Guna berkunjung ke Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan baru " Ujarnya.

" Kunjungan Kapolres Tebing Tinggi ke Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan Baru yang berada di Padang Hilir ini bertujuan untuk melihat persiapan Posko yang sudah di siap kan, dan posko ini nanti nya akan di jadikan Rumah Karantina bagi masyarakat Tebing Tinggi Yang habis bepergian dari luar kota maupun datang dari luar kota Tebing Tinggi di masa pandemik covid-19 ini dan menghadapi di Era New Normal " Ucap nya sekali lagi.

Kemudian Kasubbag Humas Polres sambil menutup pembicaraan mengatakan Kedua kegiatan yang di Ikuti Kapolres Tebing Tinggi ini berjalan dengan Aman, Baik dan Kondusif.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami