Kapolsek Bersama Danramil Sikakap Sambangi Dua Gereja

Mentawai,Bidikkasusnews.com - Kapolsek bersama anggota dan di dampingi Koramil Sikakap bersama anggota melaksanakan monitoring dan pengawasan Gereja Km 7 GKPM Bukit Moria Dusun Bosua Giru Desa. Kegiatan bertujuan apakah para jemaat sudah dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Dalam pantauan bikas dilapangan AKP Thirto Edhi Kapolesok Sikakap yang di Dampingi Kapten Putra Damanik Danramil Sikakap.

"apakah masyarakat kita sudah mengikuti Protokol Kesehatan Covud-19, kenapa demikian kita sengaja melakukan himbauan ini agar selalu semua masyarakat dan jemaat mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker", jelas Tirto.

Lebih lanjut pihaknya juga mengatakan jika melakukan aktifitas diluar rumah, harus tetap menjaga jarak minimal 1-2 Meter dan selalu cuci tangan dengan sabun, katanya tegas.
Ditempat yang berbeda Disela-sela itu dalam sosialisasi menjaga pencegahan penyebaran Covid-19 pihaknya juga penyampaikan dan menyedikan waktu untuk mensosialisasikan mengenai Stop Kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak.

Giat berlansung dlm keadaan aman dan terkendali,
Yang tepatnya Pada hari yang sama namun jan 11.00 di Gereja GKPM Paranata Desa Seaybaru Kecamatan Sikakap.

Team yangbterdiri dari Kapolsek dan Danramil Sikakap terus mensosialisakan Adaptasi Kebiasaan Baru, dengan anjuran kepada pihak Gerja tetap menerapkan protokol Kesehatan covid-19 dan dilanjutkan sosialisasi Anti Kekerasan terhadap perempuan dan anak, moga mentawai terhindar dari segala tindak kejahatan. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami