Pemilihan BPD desa Hutan Ayu, Asia Erianto dan Julianty Menang Telak Sesuai dengan Prediksi

Rupat Utara. Bidikkasusnews.com - Pemilihan BPD desa Hutan Ayu yang dilangsungkan pada hari Senin (10 Agustus) berakhir dengan kemenangan muka baru dan lama. Asia Erianto dan Julianty  yang akrab disapa dengan panggilan Lekhek jauh meninggalkan suara suara yang lainnya untuk di TPS 01.yang bertempat di gedung serba guna Panca Warna.saudara Asia Erianto mendapat 83 suara di ikuti oleh peserta baru Hermanto Susanto,dengan 69 suara mendapat suara terbanyak di nomor 2.Jauh meninggalkan ketua BPD yang lama Happy Fernando dan Aca serta dua peserta yang baru lainnya.Sementara  di TPS 02 yang bertempat di kantor UED SP desa tersebut peserta baru Andreanto mendapat 69 suara ,sememtara Jon carter peserta lama mendapatkan 68 suara selisih 1 suara dengan yang baru jauh meninggalkan 2 rifalnya peserta baru.Sementara saudara Julianty perwakilan perempuan jauh menang telak di kedua TPS dengan selisih suara yang amat signifikan.

Salah satu tokoh masyarakat juga berkata bahwa kemenangan saudara Asia Erianto dan Julianty memang sudah diprediksi sebelumnya." Kita udah tahu dari awal bahwa masyarakat desa kita ini masih tetap mempertahankan mereka karena kinerja mereka dalam hal menerima insfirasi masyarakat semoga mereka tetap terus semangat."
Kades desa Hutan Ayu yang juga hadir di acara tersebut mengatakan amat bertrima kasih kepada masyarakat yang ikut serta bersama dalam pesta demokrasi pemilihan BPD tersebut dan berjalan dengan baik. " Kalau kita lihat jumlah kehadiran pemilih ditempat ini animonya cukup tinggi.Sekitar 85 persen para pemilih kita disini hadir untuk memberikan suaranya dalam acara ini.Pemilihan ini aman dan lancar dan sukses Tampa ada kendala." Ujarnya lagi.

Salah satu pemenang bapak Asia Erianto juga mengatakan amat bertrima kasih kepada masyarakat yang terus memberikan dukungan kepadanya. " Ini adalah amanah rakyat,suara rakyat adalah suara Tuhan, dengan kepercayaan ini semoga saya tetap amanah,dan terus berkarya demi masyarakat banyak".ujarnya kepada media.
Julianty yang merupakan perwakilan perempuan juga mengucapkan rasa syukurnya,dan berterima kasih kepada masyarakat yang terus memberikan dukungan kepadanya ." Semoga saya bisa bekerja sesuai dengan kehendak masyarakat.Dan trimakasih buat masyarakat yang terus memberikan dukungan kepada saya".

Dalam acara pemilihan ini juga penjagaan ketat tidak hanya mendapat pengawalan dari pihak linmas dan Fkpm dari pihak desa juga dari Kapolsek Rupat Utara dengan hadirnya kapolpos desa tersebut Paian Elroy Nainggolan.Selamat kepada yang menang dan bagi yang belum berhasil coba lagi di tahun tahun berikutnya.
(Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami