Gencarkan Patroli Dialogis, Personel Polsek Bandar Khalifah Sosialisasikan ProKes

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Upaya dalam meminimalisir dan mencegah penyebaran virus covid-19 dan mewujudkan wilayah bebas gangguan Khamtibmas, dengan sosialisasi, himbauan dan cegah Premanisme Personil Polsek Bandar Khalifah gencarkan Patroli dialogis bersama 3 Pilar. (07/09/2020).

Seperti yang di lakukan oleh personil Polsek Bandar Khalifah, Ka SPKK AIPTU A. Tambunan, Reskrim BRIPTU Trisno lskandar Sinaga, S.Pd, AIPTU B. Manurung, BRIGADIR NK. Situmorang, bersama personil Koramil 12/BB KOPTU Mahyudin, saat melaksanakan patroli dialogis, terus menghimbau dan sosialisasi kepada masyarakat agar mendisiplinkan diri untuk mematuhi protokoler kesehatan.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan melalui Kasubbag Humas Polre Tebing Tinggi menjelaskan, bahwa pihak nya tengah tengah gencarkan patroli dialogis untuk melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokoler kesehatan, pada kali ini personil berpatroli di Desa Juhar dan Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya " Ujarnya.

Tambah nya " Sosialisasi ini untuk mengingatkan warga betapa penting nya mendisiplinkan diri dengan 4 M yaitu, memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar terhindar dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ".

" Selain himbauan dan sosialisasi ini, patroli dialogis ini di lakukan untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat dan sekaligus mencegah terjadinya aksi premanisme di wilayah Hukum Polsek Bandar Khalifah " Ujar Kapolsek melalui Kasubbag.

"Dengan gencarnya kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan Personil Polsek Bandar Khalifah bersama personil koramil yang terus kita lakukan, harapan nya, Wilayah Hukum Polsek Bandar Khalifah tetap aman dan tidak adanya gangguan Khamtibmas dan selalu mendisiplinkan diri dengan cara mematuhi protokoler kesehatan " Pungkasnya.

" Di jelaskan Kapolsek melalui Kasubbag Humas Polres " personil berpatroli di mulai Pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai, menggunakan kendaraan dinas roda 2 dan kendaraan pribadi dengan berpatroli route yang sudah di tetapkan dan menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul guna memberikan himbauan " Tutup Kasubbag
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami