Kapolsek Padang Hilir Polres T. Tinggi Pimpin Apel 3 Pilar & Giat Patroli Dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kamis, 24 2020 Pukul 21.00 Wib, bertempat di Halaman Mapolsek Padang Hilir berlangsung kegiatan Apel 3 Pilar yang meliputi Personil Polsek, Babinsa Koramil 13/TT, dan ASN, yang di pimpin Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, sekaligus gelar Patroli dialogis guna himbau masyarakat dan patroli mencegah gangguan keamanan kamtibmas.

Kegiatan apel dan patroli 3 pilar pada malam ini, rutin di laksanakan Polsek Padang Hilir setiap malam nya guna memberikan himbauan secara dialogis dan sekaligus memberikan rasa nyaman, keamanan serta cegah gangguan kamtibmas.

Kapolsek dalam arahan nya menginstruksikan kepada personil nya, agar personil yang berpatroli pada malam hari ini tetap mengedepan kan Dialogis nya kepada masyarakat guna memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul agar selalu mendisiplinkan diri guna mematuhi Protokoler Kesehatan dan mengikuti kebijakan pemerintah untuk selalu melaksanakan 4 M seperti Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan.

Dan juga menginstruksikan kepada personil nya tetap selalu berpatroli di tempat tempat titik titik yang di anggap rawan dengan tindakan kejahatan, antisipasi cegah gangguan Kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Hukumnya.

Di konfirmasi media ini (25/09) Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP josua Nainggolan mengatakan " Patroli yang di laksanakan Polsek padang Hilir adalah patroli rutin yang di laksanakan pada malam hari ".

" Dan patroli ini lebih mengedepan kan untuk menyambangi warga masyarakat yang sedang berkumpul kumpul dan melaksanakan dialogis kepada warga, selain itu juga menghimbau masyarakat agar mendisiplinkan diri dengan mematuhi protokoler kesehatan yang berfungsi sebagai mencegah penyebaran Virus Covid 19 " Ujarnya.

" Dari pada itu patroli juga dilaksanakan di daerah titik titik yang di anggap rawan guna antisipasi dan cegah gangguan kamtibmas dari tindakan tindakan kriminal, " pungkasnya.

Personil berpatroli pada malam tadi menggunakan kendaraan dinas roda 4 dengan route Jalan Syeh Baringin, Jalan Baja, jalan Soekarno-Hatta, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutoyo, Jalan Pahlawan, Jalan Sutomo, Jalan Cemara, Personil melaporkan kepada Kapolsek nya, selama kegiatan berlangsung tidak di temukan ada nya tindakan kriminal yang menonjol.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami