Lagi, Pasien Proubable Di Tebing Tinggi Meninggal Dunia

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Seorang pasien kasus probable berinisial (SH) beragama Kristen berusia 49 Tahun warga Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) meninggal dunia.

Pasien meninggal dunia, pada kamis (24/9/20) sekira pukul 00.30 WIB dini hari, pasien sempat di rawat di Rumah Sakit Kumpulan Pane ( RSKP ) Tebing Tinggi dan di kuburkan petugas secara protokoler Covid-19 pada kamis (24/09) pagi.

Pantauan media, prosesi pemakaman jenazah dilaksanakan oleh petugas dari Dinas Perkimsih Tebing Tinggi yang di pimpin langsung oleh Bapak Muhammad Hasbie Ashshiddiqi selaku Kepala Dinas Perkimsih Tebing Tinggi, di pemakaman Kristen yang di siapkan Pemerintah Kota, tepat nya di Jl. Persatuan Lk. IV Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Kepala Dinas Kesehatan dan juga Juru bicara Satgas Covid-19 kota Tebing Tinggi, dr. H Nanang Fitra Aulia Sp.PK saat di konfirmasi melalui WhatsApp menjawab " Pasien yang meninggal berstatus Probable Covid 19 dan masih menunggu laporan " Ujarnya.
Di lapangan, Kepala RSKP Tebing Tinggi dr. Yohnly Boelan Dachban saat di konfirmasi wartawan ini, mengatakan " Pasien datang berobat kerumah sakit dengan keluhan Paru paru basah, dan mengalami sesak napas berat pada malam tadi dan meninggal dunia nya juga malam tadi, sudah dilakukan test Swab dan hasil nya masih menunggu " Jawabnya.

Tampak hadir di prosesi pemakaman, Kadis Perkimsih Tebing Tinggi Muhammad Hasbie Ashshiddiqi, Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung bersama Personel, Kepala RSKP Tebing Tinggi dr. Yohnly Boelan Dachban, Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, Camat Padang Hulu Deni Andika, Lurah Tebing Tinggi Elimina Miranda, SE, Lurah Lubuk Raya Donald Sihombing, Bhabinkamtibmas AIPTU M. Naipospos, Babinsa Koramil 13/TT SERDA Sudirman, kepling Kelurahan Tebing Tinggi dan Keluarga Jenazah.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami