Mayat Mengambang Di Aliran Sungai Padang Di Temukan Warga Sedang Memancing Ikan

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Warga Dusun V, Desa Paya Pasir, Kabupaten Serdang geger dengan ada nya penemuan sesosok mayat tanpa Identitas berjenis kelamin laki-laki, mayat di temukan oleh seorang yang sedang memancing di sekitar tersebut, 16.30 Wib, minggu (06/09/2020).

Dari pantauan di lokasi dan keterangan saksi yang pertama sekali menemukan mayat adalah warga yang sedang memancing ikan, Zaiman Damanik (54) warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir kota Tebing Tinggi.

Kepada wartawan media ini mengatakan "sore itu dirinya sedang memancing ikan di aliran sungai Padang, merasa tempat pancingan nya tidak banyak ikan dirinya mencoba pindah ke bawah aliran sungai Padang, dengan tidak sengaja dirinya melihat ke arah pinggiran sungai ada sesosok mayat yang mengapung dengan hanya menggunakan  celana pendek " Ujar Zaiman.

Merasa kaget dirinya langsung berlari ke pemukiman warga yang tak jauh dari penemuan mayat, guna melapor kepada warga, setelah dilihat memang benar ada sesosok mayat yang mengambang, langsung warga pun melaporkan kejadian ini ke Kepala Desa Paya pasir, dan kepala desa Paya Pasir menghubungi Polsek Tebing Tinggi " ucap Zaiman.
Setelah ada nya laporan dari warga, kapolsek Tebing Tinggi IPTU Dhoraria Simanjuntak bersama personil dan tim INAFIS polres Tebing Tinggi, bergegas meluncur kelokasi tempat di temukan nya mayat tidak dikenal tersebut.

Sesampai dilokasi, petugas INAFIS di bantu warga langsung mengevakuasi jasad korban dari dalam air, dan di bawa ke RSU.Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.

Saat di wawancari wartawan ini Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Dhoraria Simanjuntak, SH. MH membenarkan bahwa adanya penemuan sosok mayat yang tidak dikenal tanpa identitas jenis kelamin laki laki, di duga hanyut di aliran sungai padang, dan mayat tersebut di temukan oleh seorang warga yang sedang memancing " Ungkap Kapolsek IPTU Dhoraria.

Tambah nya " dari hasil pemeriksa personil kita di lokasi, tidak ada nya temuan tanda tanda jenis kekerasan di tubuh mayat, dan untuk keyerangan selanjut nya, jasad mayat tersebut sudah kita bawa ke Rumah Sakit Dr. Kumpulan Pane Tebing Tinggi, untuk di lakukan pemeriksaan dan Visum lebih lanjut " Tutup Kapolsek.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami