Patroli Polsek Dolok Merawan Antisipasi 3C & Himbau Warga Patuhi Protokoler Kesehatan

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Selasa, (01/09), 20.00 WIB s/d Selesai telah dilaksanakan Patroli Malam dalam rangka antisipasi 3C, ke Desa Dolok Merawan, Desa Gunung Para II, Desa Limbong dan sekitarnya, serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penting nya protokoler kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid-19, yang dilakukan oleh personil Polsek Dolok Merawan dan bersama 3 Pilar.

Tujuan dilaksanakan nya Patroli Rutin ini dalam bentuk meniadakan gangguan Kamtibmas, Serta himbauan agar warga tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid 19.

AKP Asmon Bufitra, SH Selaku Kapolsek Dolok Merawan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " Tujuan Patroli tersebut guna mencegah Aksi Premanisme, 3C (Curanmor), Balap Liar dan Kejahatan Jalanan lainnya di wilayah Hukum Polsek Dolok Merawan Jajaran Polres Tebing Tinggi " Ujarnya.

" Dalam patroli tersebut Pesan personil yang di sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu berhati hati, apabila melihat orang yang mecurigakan agar menghubungi Polsek Dolok Merawan " Tambahnya.

Selain dari mencegah 3 C Personil gabungan yang tergabung dalam 3 pilar, Personil juga melakukan Sambang ke tempat masyarakat yang sedang berkumpul untuk melakukan Dialogis.

" Personil patroli gabungan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan yang sudah di tetapkan aturan nya oleh pemerintah, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 " agar Masyarakat untuk mendisiplinkan diri dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan kerumunan " Pungkas Kasubbag.

Selanjut nya " Selama kegiatan Patroli yang di lakukan personil gabungan, tidak ditemukan adanya Gangguan kamtibmas atau tindakan kejahatan yang menonjol ".

" Dengan menggunakan 1 Unit Kendaraan Dinas R-4, personil gabungan berpatroli, sebanyak lima personil yang melaksanakan patroli, dari Polsek Dolok Merawan Aiptu Rudianto, Aiptiu Faisal Umar, Bripka Leo Sinulingga, personil Koramil Dolok merawan Sertu Junaidi serta dari unsur PemDesa Dolok Merawan Suwito" Tutup Kasubbag AKP Nainggolan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami