Peserta MTQ Cacat Netra Hapal 30 Juz Al-Qur'an, dapat Cindera Mata dari Kapolres

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Sebagai wujud kepedulian atas sesama, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik, berkunjung ke Pemondokam Kafillah Peserta MTQ Ke 37 di Jalan Bhakti Kota Tebing Tinggi pada Pukul 16.30, kamis (10/09/2020).

Sebagai wujud kepedulian dan simpatik nya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaoal, S.Ik bersilaturahmi kepemondokan, guna mengunjungi Peserta MTQ ke 37 tingkat Propinsi Sumatera Utara yang cacat Netra hapal Alqur'an 30 Juz.

Nama peserta MTQ ke 37 yang cacat netra tersebut, yakni Rabiyatul Adawiyah Kafillah asal dari Kabupaten Mandailing Natal.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " Kedatangan Kapolres Tebing Tinggi untuk bersilaturahmi dan memberikan cinderamata kepada peserta cacat netra yang sudah berhasil menghapal 30 Juz " Ujarnya.

Di Tambah nya " rasa simpatik dan rasa haru Kapolres terhadap anak remaja putri yang dalam keadaan cacat netra beliau masih bisa menghapal 30 Juz dan ikut lomba dalam kegiatan MTQ ke 37 tingkat Propinsi ini ".

"Setiap orang punya kelebihan masing-masing, dan kita juga punya kelebihan kita yang dititipkan Tuhan kepada kita, tinggal kita yang menggali potensi kita agar kelebihan yang ada pada diri kita muncul, sama hal nya dengan peserta MTQ ke 37, di berikan kekurangan oleh Tuhan dengan Cacat Netra, Tapi Tuhan juga memberikan kelebihan kepada nya dengan hapal Al-Qur'an sebanyak 30 Juz tersebut " Ujarnya.
Dikatakan " dengan ada nya perserta MTQ ke 37 yang cacat netra tersebut, dapat kita jadikan contoh dan sebagai motivasi kita, sebagai Makhluk ciptaan Tuhan yang di berikan kesempurnaan yang kita miliki, untuk benar benar menggali kelebihan yang ada pada diri kita " tandas Kasubbag.

Kunjungan silaturahmi Kapolres AKBP James P Hutagaol, S.Ik bersama Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, SH, Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tyas, S.Ik dan Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, dalam rangka memberikan cinderamata kepada peserta MTQ yang Cacat Netra tersebut" Tutup Kasubbag Humas Polres.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami