Polsek Tebing Tinggi bersama Tiga Pilar Apel persiapan Patroli Persuasif Protokoler Kesehatan

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Apel patroli himbauan Tiga Pilar untuk mendisiplinkan diri masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan dan gangguan kamtibmas Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi, berlangsung pada hari minggu malam di halaman mapolsek Tebing Tinggi, (20/09/2020).

Apel gabungan 3 pilar dilaksanakan dalam tujuan agar personil yang berpatroli memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah dengan menerapkan mendisiplinkan diri dan mengikuti protokol kesehatan seperti, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai sekaligus mencegah penyebaran virus covid-19, serta mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi.

Kegiatan apel patroli 3 pilar mengingatkan protokoler kesehatan dan Gagguan Kamtibmas dipimpin langsung oleh wakapolsek Tebing Tinggi IPTU P. Sitompul, memberikan arahan kepada 5 personil yang melaksanakan Patroli, terdiri dari personil polsek Tebing Tinggi, AIPTU Justo Siregar, AIPTU Ganjar Suprapto, BRIPKA Muhammad Dhani, BRIGADIR Muzianto Purba dan dari personil Koramil 24 TT/SB.

Dalam arahannya Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Dhoraria Simanjuntak, SH. MH melalui Wakapolsek memberikan ucapan terima kasih, sekaligus memberikan arahan kepada personil Patroli.

"Saya selaku mewakili ibu Kapolsek mengingatkan kembali kepada rekan rekan untuk jaga kesehatan dan keselamatan diri, jaga penampilan dilapangan, gunakan masker sesuai pembagian," himbaunya.

" Kepada para personil, laksanakan patroli dengan cara persuasif untuk menghimbau kepada masyarakat selalu menjaga gangguan khamtibmas dan menerapkan disiplin protokoler kesehatan dan himbau masyarakat agar menerapkan aturan dan kebijakan pemerintah tentang pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 ini, serta menjaga titik titik rawan tindakan kriminal agar mencegah gangguan Kamtibmas, untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat " tambahnya.

Selesai melaksanakan apel, seluruh personil melakukan persiapan, dengan menggunakan mobil kendaraan dinas roda 4 personil berpatroli menuju arah desa penggalian Kec. Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, tampak terlihat personil menyambangi warga yang sedang berkumpul kumpul di sebuah warung dan di depan rumah warga.

Di lain tempat Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " melalui Kapolsek Tebing Tinggi melaporkan selama kegiatan patroli di laksanakan Polsek Tebing Tinggi dan gabungan pada malam hari ini di mulai pukul 21.00 Wib hingga selesai , tidak di temukan ada kasus yang menonjol dan masyarakat yang di sambangi merespon positive kegiatan patroli " Tutup Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami