Satres Narkoba Pelabuhan Belawan mendapat apresiasi dari LIRA dan FKW

Belawan, bidikkasusnews.com - Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Inspirasi Masyarakat (LSM Lira) bersama Forum Komunikasi Wartawan (FKW) memberi apresiasi kepada Satuan Reserse Narkoba polres pelabuhan belawan.

Apresiasi tersebut ditujukan atas keberhasilan dalam memberantas pengedaran narkoba di wilayah hukum polres pelabuhan belawan.

"kita dukung dan apresiasi setinggi tingginya kepada polres pelabuhan belawan karena pengungkapan terus menerus dilakukan diwilayah hukumnya, kita harus bergandengan tangan untuk melawan para bandar narkoba, karena sudah menjalar ke segala penjuru masyarakat," Ucap sekretaris DPKL LSM LIRA Fiktor Ronganda Tampubolon didampingi bendahara LIRA Yuswardi Gunawan SH ketika ditemui diruang kerja, Minggu (20/09/20) kemarin.

Hal tersebut tidak lepas dari peran serta masyarakat medan utara yang aktif mendukung penuh pihak kepolisian, karena narkoba masih terus beredar ditengah tengah masyarakat.

Sama halnya dengan FKW, melalui ketuanya Suryono yang didampingi sekjen Rj Samosir dan Bendahara Lp Sitinjak memberi apresiasi kepada satres narkoba yang secara tidak langsung telah menyelamatkan ribuan generasi bangsa dan masyarakat yang rentan terpengaruh oleh narkoba.

"kami dari FKW sangat mengapresai Satres narkoba polres pelabuhan belawan yang telah berhasil membrantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya, dan kami juga berharap agar peredaran narkoba bisa hilang di medan utara ini, karena sebagai jurnalis kami sudah bosan mendengar adanya tindakan kriminal yang disebabkan narkoba" Ucap Suryono.
(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami