Serikat Media Siber Indonesia Pusat Jakarta, Diwakili SMSI Sumut Memberikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Sunggal, Bidikkasusnews.com - Terkait adanya pemberitaan Viral beberapa hari yang lalu di media Online, Keluarga Raja Gukguk tergolong tidak mampu dan sangat membutuhkan bantuan tali asih. Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) diwakili SMSI Sumatera Utara (Sumu) Ir. Zulfikar Tanjung mendengar informasi turun ke lokasi untuk meninjau langsung dengan pemberitaan tersebut, Sabtu (5/9/2020) pada pukul 16.30 Wib.

Adapun rombongan SMSI yang turun kelokasi didampingi Kepling Lista Br. Limbong ke Rumah Raja Gukguk yang tinggal di Pasar 1 Gang Masjid kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia.

Kedatangan ketua SMSI langsung disambut baik Kepling ibuk Lista Limbong bersama Warga setempat Antosias menyambut kedatangan SMSI di rumah bapak Raja Gukguk. Ketika sampai di rumah raja Gukguk, Ketua SMSI sangat prihatin melihat keadaan bapak Raja Gukguk.

Rombongan SMSI Pusat Jakarta yang di pimpin langsung oleh Ketua Ir.Zulfikar Tanjung dan dampingi oleh Staf kepengurusan SMSI Wakil Ketua Drs.H Agus Syafruddin Lubis, Penasehat SMSI Sumut: Rony Purba
Sekretaris : Erris Julietta Napitupulu
Bendahara : Irma Yuni
Bidang Seksi Hubungan Antar Lembaga : Irwan Manalu. Dimana rombongan SMSI yang datang ke rumah warga warga Cinta Damai mendonorkan sembako bantuan tali asih kepada warga yang tidak mampu sangat disambut dengan antusias oleh warga tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian SMSI kepada warga yang tidak mampu, SMSI membagikan sembako kepada warga Pasar 1 Gang Masjid Desa Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia yang langsung di dampingi oleh Kepala lingkungan setempat yaitu ibuk Lista Limbong.

Sementara dari pihak keluarga raja Gukguk yang menerima bantuan sosial dari SMSI sangat terharu dan berterimakasih dengan menerima bantuan sembako dan berupa uang untuk membeli keperluan seperlunya dari SMSI. Raja Gukguk yang menyampaikan sepatah kata kepada SMSI dengan Adanya Bakti Sosial " Saya sangat berterima kasih kepada pihak SMSI Jakarta Pusat diwakili SMSI Sumut.

Sementara ditempat terpisah, didalam satu hari itu juag SMSI menyambangi rumah ke rumah untuk membagikan sembako kepada warga setempat, yaitu seorang wanita Lanjut usia ibuk Aritonang (65) tahun, Ibuk Simamora (60) , ibuk Albert Sianturi, Pak Jau Sihombing, Jekson Simanungkalit, Bapak P.Sibarani, bapak Sinaga menyalurkan tali asih kepada warga Cinta Damai yang tidak mampu berupa bantuan sembako. Dimana saat itu ketika di sambangi oleh pihak SMSI dan awak media di rumah yang berdinding papan, warga yang beramai ramai kaget dengan melihat kedatangan SMSI. Semua warga Cinta damai sangat berterima Kasih Kepada SMSI Jakarta Pusar yang telah memberikan bantuan bakti sosialnya kepada kami.

"Dari pihak SMSI akan tetap mengawal dan meninjau apa bila ada pemberitaan pemberitaan menyangkut hal hal seperti yang viral saat ini. Semoga juga aparat kepemerintahan dapat menyalurkan bantuan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan" diucapkan ketua SMSI.
(M. Parulian Simanjuntak)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami