Darno-HMS Blusukan di Leidong" Korupsi Menghambat Pembangunan di Labura

Labura, Bidikkasusnews.com - Masyarakat Kec. Kualuh Leidong angkat bicara, kami sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah kedepan. 10 tahun Kab. Labura tapi kami masyarakat Kec. Leidong belum dapat merasakan arti sebuah pemekaran. 

Hal itu ditegaskan perwakilan masyarakat di Kecamatan Kualuh Leidong dihadapan pemimpin baru Kab. Labura, Sabtu (17/10). 

Selama tiga hari Sabtu-Senin pasangan Darno-HMS melakukan kunjungan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kec. Kulauh Leidong.

Masyarakat dengan antusias menyambut pemimpin baru Kab. Labura itu. Terlihat tidak ada jarak antara pemimpin dan masyarakat. Semua berbaur dalam semangat perubahan. 

Kapten Inf. Darno dalam kunjungannya mengatakan, jika terpilih menjadi Bupati akan melakukan pemerataan pembangunan di daerah wilayah Kab. Labura. Tidak boleh ada lagi yang merasakan ‘anak tiri’ dalam kebijakan pembangunan. Karena itu tugas pemimpin kedepan mematikan bahwa Kec. Leidong harus menjadi skala prioritas pembangunan. 

Pembangunan infrastruktur, bantuan sampan dan alat tangkap untuk nelayan serta bantuan pupuk bersubsidi menjadi program unggulan kita. 

Kedepan kami yakin dan percaya masyarakat kompak untuk perubahan. Karena dengan cara perubahan masyarakat dapat merasakan percepatan pembangunan, “tegas Kapten Inf. Darno didampingi oleh HMS”. 

Turut hadir dalam setiap blusukan Darno-HMS, dr. Mutia Fitri, M.Kes dan dr. Meyanna Uliani Nasution. 

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami