Ini Yang Disampaikan Petugas Polsek Sipispis Saat Patroli Dialogis Gabungan

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Peran serta warga masyarakat sangat diharapkan kepolisian dan TNI dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan, waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan. 

Hal tersebut diungkap kan Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media ini saat di konfirmasi melalui WhatsApp, Sabtu pagi ( 21/11/2020 ). 

Dalam giat itu petugas piket jaga Kepolisian Sektor Sipispis jajaran Polres Tebing Tinggi bersama Petugas piket jaga Koramil 15 Sipispis, usai melaksanakan Apel malam 3 Pilar yang di laksanakan di halaman Mapolsek Sipispis yang di pimpin Kapolsek AKP Saefulloh, S.Sos, sekira Pukul 20.30 Wib melaksanakan patroli dialogis dengan warga guna mengetahui dan menyerap informasi Kamtibmas seputaran wilayah hukum sembari menyampaikan pesan pesan Kamtibmas di Desa Marjanji, Desa Sipispis dan Desa Serbananti. Kec Sipispis Kab. Serdang bedagai yang ada keramaian dan orang berkumpul nya. 

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan pada malam tadi ( Jumat malam 20/11/2020 ) melibatkan 5 ( lima ) orang personel gabungan yang terdiri dari 4 ( empat ) orang personel Kepolisian dan 1 ( satu ) orang personel dari TNI, yakni AIPTU Iwan KS, AIPTU Darmawan Purba, BRIGADIR Erwin Pakpahan, BRIGADIR AMIR H. Sirait dan SERTU A. Lubis.

Di jelaskan Kapolsek melalui Kasubbag, situasi saat ini relatif aman saja, sementara tidak ada kegiatan yang menonjol, namun demikian kami selaku petugas keamanan tetap meminta warga untuk bersama sama dan berperan aktif menjaga keamanan, bila mana ada hal yang menonjol dan mencurigakan segera disampaikan ke Polsek Sipispis dan Koramil Sipispis guna di tindak lanjuti " Ujar nya.

" Selain itu, petugas Kepolisian juga mengajak warga ditengah situasi covid-19, dan waspada penyebaranya, mengajak warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan waspada covid-19 yang di terapkan pemerintah agar disiplin menggunakan masker, mencuci tangan tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan " Tambah nya.

Selanjut nya " Kegiatan patroli yang dilakukan Petugas merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengantisifasi Curanmor, Premanisme dan kejahatan lain nya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum, dan melalui pergerakan kepolisian dan TNI melalui patroli dengan harapan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga saat di malam hari " Terang Kapolsek melalui Kasubbag kepada media ini. 

Di sampaikan kembali, " Selama pelaksanaan patroli berlangsung pada malam tadi, tidak ditemukan kejahatan yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami