Kapolsek Bandar Khalifah " Patroli Malam Mencegah Niat Para Pelaku Kejahatan Melakukan Aksinya

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Usai melaksanakan Apel Malam yang di pimpin langsung Kapolsek Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaiatan di halaman Mapolsek Bandar Khalifah, Malam tadi sekira pukul 21.30 Wib gabungan piket fungsi Polsek Bandar Khalifah dan Piket fungsi koramil 12 Bandar Khalifah lakukan patroli malam antisipasi tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor ( 3C ), dan himbauan protokoler kesehatan ( Prokes ) di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Bandar Khalifah. 

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan tugas patroli, Gabungan piket fungsi melaksanakan sambang serta memberikan himbauan kewaspadaan tindakan kriminal dan memberikan himbauan Protokol kesehatan terhadap masyarakat yang beraktifitas malam hari, Sambang di laksanakan di Desa Gelam Sei Sirimah, Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat hiburan, sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban serta memahami yang di laksanakan oleh personil gabungan yang melaksanakan patroli. 

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan menyampaikan kepada wartawan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan (13/11), " Dengan Patroli malam hari dan sambang, setidak nya dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksi nya " Ujar nya. 

Selanjut nya, dengan patroli malam juga dapat memberikan. Kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan warga masyarakat " Tambah nya. 

Di sampaikan Kasubbag, Kapolsek juga mengatakan," Di patroli malam yang di laksanakan, kita juga melaksanakan dialogis kepada masyarakat dengan menjelaskan pengertian tentang bahaya nya Virus Covid-19 dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalan kan Prokes yang di anjurkan pemerintah seperti, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak yang tujuan nya untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19," Pungkas nya. 

Kasubbag mengatakan, Personil yang melaksanakan patroli malam tadi yakni 5 personil, yakni Aiptu A. Tambunan, Aiptu B. Manurung, Brigadir NK. Situmorang, Briptu Trisno Iskandar S, Koptu Mahtudin, dan usai patroli personil melaporkan bahwasanya selama kegiatan patroli berlangsung yang dilaksanakan, tidak di temukan adanya tindakan kriminal atau gangguan Kamtibmas yang menonjol " Tutup Kasubbag. 

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami