Ketua Al Ittihadiyah T. Tinggi M Hasbie Berikan Bantuan Melalui BM Al Ittihadiyah Untuk Korban Banjir

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah dari banjir yang melanda sejumlah area di kota Tebing Tinggi, pada 27 - 29 Nopember 2020. H. M. Hasbie Ashshiddiqi, S.Ag.,M.M.M.Si Ketua DPD Al Ittihadiyah yang juga sebagai Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Tebing Tinggi, telah memberikan bantuan 30 Paket sembako, 30 Nopember 2020.

Bantuan 30 paket Sembako tersebut berupa beras, mie instan, susu manis, minyak goreng, teh celup dan gula putih yang di serahkan kepada Barisan Muda ( BM ) Al Ittihadiyah  untuk di salurkan kepada kepada warga masyarakat yang terdampak korban banjir di Tebing Tinggi.

" mari sama sama kita gotong royong untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang sudah menjadi korban banjir di kota Tebing Tinggi kita ini " Ucap Hasbie yang di sampaikan oleh anggota BM Al Ittihadiyah kepada media bidik kasus.

Selanjut nya Hasbie juga mengatakan, " Jangan biarkan mereka  berlarut dalam kesedihan yang lebih lama lagi, dan hanya ini yang bisa kami sumbangkan seadanya untuk disalurkan yang berupa bentuk paket sembako " Ujar nya

" Semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit bagi warga yang terdampak banjir, dan kira nya warga yang terdampak banjir semoga dapat segera bangkit untuk menatap hari hari selanjutnya dengan optimis dan kuat " ucap nya.

Hasbie juga menyampaikan pesan kepada BM Al Ittihadiyah, sembari menyalurkan bantuan, juga memberikan semangat dan motivasi kepada warga terdampak banjir yang sedang berproses dari pemulihan banjir " Kata Satria salah seorang anggota BM Al Ittihadiyah.

 ( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami