Upacara Hari Pahlawan secara Virtual dan menerapkan Protokol kesehatan dilaksanakan di Polres Pel.Belawan

Belawan, Bidikkasusnews.com - Polres Pelabuhan Belawan mengikuti kegiatan upacara Hari Pahlawan secara virtual pada 10 November 2020 bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH., MH., didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag dan Kasat, Para Kapolsek, perwakilan Perwira dan Bintara dari masing – masing satuan fungsi serta perwakilan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.

Tampak seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan upacara secara virtual tersebut menggunakan pakaian dinas upacara dengan menggunakan masker serta menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan AKP Waskita, SE., SIK., mengatakan pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan ini dilakukan secara virtual sesuai instruksi dari Polda Sumut dimana Polres Polda Sumut mengikuti upacara yang disiarkan secara langsung dari Taman Makam Pahlawan di Jakarta yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia.

Pelaksanaan upacara dalam rangka menyambut hari pahlawan berjalan dengan hikmat dan suasana hening yang ada di kapolres pel.belawan nampak berjalan dengan lancar. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami