Bangun Kebersamaan Dengan Warga Masyarakat, Anggota Polsek Sipispis Lakukan Patroli Dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, patroli kewilayahan merupakan salah satu upaya Polsek Sipispis dalam mengamankan wilayahnya, dengan kehadiran anggota Polsek Sipispis di harapkan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Sipispis, senantiasa aman dan kondusif. (16/12).

Kegiatan patroli kewilayahan kali ini di laksanakan pada malam hari guna mengantisipasi mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ), guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kegiatan patroli di laksanakan personel gabungan Polsek Sipispis dan Koramil 15 Sipispis yakni Aiptu K. Sihotang, Brigadir M. Ayub Damanik, Briptu Eli Akim Silaen dan Serda Agus R, dengan route di wilayah Hukum Polsek Sipispis dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan, dengan pelaksanaan di mulai pukul 21.30 Wib.

Sementara itu Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos yang di konfirmasi pada (17/12) melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " Bahwa untuk menjaga dan menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan warga masyarakat patroli dialogis dan sambang sangat tepat " Kata nya

" Karena anggota bisa berkomunikasi secara langsung dalam menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, sehingga di harapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif " Tambah Kapolsek di sampaikan Kasubbag.

selanjut nya di katakan Kasubbag, Usai pelaksanaan patroli, Kapolsek melaporkan ke Kapolres Tebing Tinggi, selama pelaksanaan patroli yang di laksanakan personil nya dan gabungan pada malam tadi tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta mendapat respon positif dari masyarakat " Ucap nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami