Munardi Tomas Tigo Nagari Buka Turnamen Volly Ball Chambera


Pasaman, Bidikkasusnews.com - Persatuan Bola Volly PKK Bancah Miyai Jorong Parit Batu Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman adakan Turnamen Volly Boll selama dua minggu kedepan semenjak kamis (24/12/2007) kemarin.

Sebanyak 30 team Volly Boll di tiga Kabupaten berlaga memperebutkan tropy lepas dan tabanas yang di sediakan oleh PKK setempat.

Turnamen Volly Boll PKK Bancah Miyai ini di buka langsung oleh Pembina Volly Boll setempat yaitu Serda Munardi yang merupakan tokoh Masyarakat Ladang Panjang Tigo Nagari.

Dihadapan peserta dan MasyarakatAnggota Kodim Pasaman ini mengajak semua peserta untuk menjaga sportivitas dalam berkontestasi.

"pertandingan memang kita mencari kemengan dan juara, namun yang sangat penting kita perhatikan adalah sportivitas kita sebagai pemain, karna kalau kita terbawa emosi dalam pertandingan maka kekalahan dan kegagalan yang akan kita dapatkan" ajak Munardi.


Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Beliau juga menyampaikan untuk tetap menjaga persaudaraan dan berkomunikasi dengan baik dengan jalan memelihara silaturahmi.

"tanpa ada silaturahmi yang baik maka komunikasi kita akan terputus," tambah Munardi

Sebagai seorang Tokoh Masyarakat Munardi sangat loyal terhadap semua kalangan Masyarakat, hal ini di buktikan dengan keseriusannya berbaur dengan semua lapisan, mulai dari masyarakat yang di kategorikan tidak mampu hingga pejabat dan konglomerat.

"dengan adanya kebersam\n dan kekompakan kita bersama maka segala sesuatu yang akan kita tuju insyaallah tercapai, selagi saya atas nama pribadi bisa membantu kegiata pemuda dan PKK kearah yang baik, saya akan tetap membantu semampu saya, maka dari itu marilah kita bersama seayun selangkah menuju kearah yang lebih baik," harap Munardi.



Di akhir sambutannya beliau membuka acara Turnamen Volly Boll dengan membaca Basmalah yang di iringin oleh semua hadirin sembari bertepuk tangan menandakan kekompakan masyarakat dan smua pengurus PKK yang berada di bawah binaan Tokoh Muda Tigo Nagari ini.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami