Di Polres Tebing Tinggi, 57 Polisi & 4 ASN mendapat Kenaikan Pangkat Di Akhir Tahun

 


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sebanyak 61 Personel bertugas di jajaran Polres Tebing Tinggi yakni 57 ( Lima Puluh Tujuh ) personel polisi yang terdiri dari Perwira dan Bintara serta 4 ( empat ) personel ASN yang bertugas di Polres Tebing Tinggi di penghujung tahun ini mendapat kado istimewa kenaikan pangkat reguler dan pengabdian dari Polri.

Dalam kegiatan kenaikan pangkat tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Tebing Tinggi pada hari Kamis (31/12) sekira pukul 22.00 Wib, sebagai pimpinan apel upacara adalah Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik.

Ada pun jumlah dan komposisi pangkat personel yang naik pangkat reguler dan pengabdian nya sebagai berikut dari Perwira dengan pangkat AKP Ke Kompol 1 ( satu ) orang, IPTU ke AKP 2 ( dua ) orang, IPDA ke Iptu 3 ( Tiga ) orang.

Sedangkan kenaikan pangkat dengan prestasi masa pengabdiannya yang dari Bintara Ke Perwira berjumlah 3 ( Tiga )  orang ( AIPTU ke IPDA ).

Dan untuk komposisi kenaikan pangkat Bintara yakni, Dari Bripka ke Aipda 10 ( sepuluh )orang, Brigadir ke Bripka 19 ( sembilan belas ) orang, Briptu ke Brigadir 9 ( Sembilan ) orang, Bripda ke Briptu 2 ( Dua ) orang dan Komposisi ASN yang mendapat prestasi kenaikan pangkat berjumlah 4 ( empat ) orang dari ASN Pengatur Muda ke Pengatur 1 ( satu ).

Di Konfirmasi media ini (01/01) Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " Pada malam tadi telah di laksanakan apel kenaikan pangkat personel kepolisian yang bertugas di jajaran Polres Tebing Tinggi, sebanyak 61 Personil yang terdiri dari 57 Personel Kepolisian dan 4 Personel ASN dengan Raport Reguler dan Pengabdian " Kata Kasubbag.

" Kegiatan apel dilaksanakan di Polres Tebing Tinggi, dengan pimpinan Apel Bapak Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik " Ujar Kasubbag.

Kemudian Kasubbag Menambahkan, di hadapan para personel Kapolres AKBP James P Hutagaol, S.Ik memberikan arahan, adapun arahan nya , Kapolres Tebing Tinggi memberikan ucapan kepada para personil yang telah naik pangkat " Tukas nya.

Selanjut nya, Kapolres mengatakan, bagi Personil yang naik pangkat agar meningkatkan kinerja dan pengabdiannya selama bertugas dan tetap menjaga kesehatan serta personel harus selalu mengikuti protokol kesehatan " Tambah Kasubbag.

Terakhir dalam arahan Kapolres Ungkap Kasubbag, di sampaikan nya kepada khusus personel yang naik pangkat Pengabdian, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas, dan Kapolres juga mengatakan semoga personel yang naik pangkat menjadi contoh bagi personil lainnya ".

" Yang hadir dalam kegiatan Apel Korp kenaikan pangkat para Kabag, Kasatfung, Perwira, Bintara serta seluruh Personil yang naik pangkat " Tutup Kasubbag.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami