FKPPAI (Forum Keluarga Para Normal Dan Penyembuh Alternatif Indonesia) Berulang tahun Yang Ke 20

Medan, bidikkasusnews.com - Forum Keluarga Para Normal Dan Penyembuh  Alternatif Indonesia merayakan ulang tahun yang ke 20,Acara tersebut dibuka pada pukul 17.00  wib,di jln kariya bakti  Kafe 53 pangkalan mansyur,kec medan johor.Rabu 27 /1/21.Ki Bayu Sejati   selaku Ketua FKPPAI Dan Panglima Tinggi Mbah Sandi tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada Organisasi FKPPAI.semoga sukses dan menjadi wadah yang baik bagi seluruh anggota  dan dapat di terma seluruh lapisan masyarakat ”Selamat ulang tahun yang ke-20 untuk FKPPAI Semoga semakin kreatif dan lebih baik lagi.”Tema acara yang di jalankan untuk Mendaya gunakan Energen Spiritual Dengan Tehnologi Informasi Untuk Kesejahteraan. Perayaan ulang tahun  ini dihadiri oleh para anak cabang FKPPAI dan hampir seluruh anggota. Tak ketingalan DPC FKPPAI Tebing tinggi yang di ketuai Syahrial Efendi beserta rombongan. 

Sebagai puncak acara dilakukan pemotongan  Bolu oleh ketua FKPPAI Ki Bayu Sejati diikuti dengan makan makan.untuk memeriahkan acara  yang di dukung Kafe 53tersebut ditambah dengan grup musik Bend AIRAY Jeritan Hati Menejemen dari Medan yang membuat suasana menjadi Meriah. 

Tak ketingalan untuk menambah kemeriahan acara, beberapa anggota memperlihatkan kemampuan Ilmu Debus dan sunglap, tepuk tangan para undangan pun bergemuruh memeriahkan acara. 

Acara ini juga di laksanakan di Bali secara virtual. 

Acara tersebut ditutup dengan foto bersama. 

Sahlan Wijaya. S

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami