Hujan Mengguyur, Sejumlah Jalan Di Tebing Tinggi Tergenang Air, Dugaan Drainase Tidak Berfungsi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sekitar satu jam hujan mengguyur kota Tebing Tinggi, sejumlah ruas jalan pun tergenang air, penyebab ini adanya dugaan akibat Drainase yang tidak berfungsi dengan baik (11/01).

Dari pantauan wartawan, beberapa ruas jalan yang tergenang air apa bila hujan yakni Jalan Iskandar Muda, Jalan Persatuan, Jalan Thamrin dan halaman Samsat di jalan Sutoyo Tebing Tinggi, genangan air tersebut mencapai ketinggian ± 10 - 30 cm atau selutut orang dewasa.

Salah seorang warga yang profesi nya pengendara Becak Motor ( Betor ) bernama Buyung (50) yang sering kali mangkal di pasar Gambir Tebing Tinggi kepada wartawan mengatakan " Jl. Iskandar Muda sudah lama menjadi langganan banjir, jika hujan turun, Drainase tidak dapat menampung debit air sehingga menggenangi jalan ".

Di sini Drainase nya tidak berfungsi dengan baik, dan sudah sering Berulang kali tergenang air apa bila hujan datang, Dinas PUPR Tebing Tinggi terkesan tidak perduli sepertinya " Kesal nya.

Sedangkan Amin alias Ucok (45), saat melintas di lokasi Pasar Gambir juga mengatakan dengan kesal terhadap kondisi Jalan Iskandar Muda yang sering menjadi langganan banjir. 

" Pasar Gambir salah satu jalan yang di lalui banyak orang, untuk berbelanja ke pajak, karena genangan air, masyarakat menjadi terganggu saat melintas", Ujar nya kesal.

Harapan Ucok, harus ada kepekaan dari Dinas PUPR lebih di tingkatkan lagi, agar drainase yang dibangun dapat berfungsi dengan baik.

" Program pembangunan drainase memang sangat baik, tapi jangan hanya sekedar penyerapan anggaran saja ," Tambah Ucok.

( TEAM )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami