Patroli Polsek Sipispis Jaga Kamtibmas & Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis jajaran Polres Tebing Tinggi agar aman dan kondusif  laksanakan Patroli dialogis, Rabu (27/01).

" Patroli di gelar, usai apel malam di pimpin Kapolsek Sipispis Saefullah, S.Sos, sekira Pukul 21.30 Wib dengan personel Briptu Akim Silaen, Aipda Feris Manik bersama Sertu Edi S. Personel dari Koramil 15 Sipispis " Kata Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan melalui WhatsApp pada (28/01).

Menurut AKP Saefullah, S.sos, Kata Kasubbag dalam patroli tersebut personel nya menyampaikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran Covid-19." 

" Selain itu petugas juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan turut serta menjaga keamanan di lingkungan masing-masing " Tambah nya.

Lanjut Kasubbag, Kata Kapolsek, petugas menyarankan kepada warga agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sipispis  jika melihat hal hal atau kegiatan yang mencurigakan di malam hari ".

" Dengan cara mobile petugas Polsek juga gelar patroli di titik rawan kejahatan, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti Curanmor, aksi premanisme dan tindakan kriminal lain nya dengan tujuan membuat rasa nyaman warga di malam hari " Ungkap nya.

Di sampaikan Kasubbag, Kapolsek juga menyampaikan selain memberikan himbauan dan jaga kamtibmas, kegiatan di lakukan untuk menindak lanjuti kebijakan pimpinan, agar setiap anggota Polri harus sering turun langsung kelapangan ".

" Dalam hal ini untuk menghimbau masyarakat dan berdialog, dan kegiatan ini akan terus di lakukan secara rutin sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-29 " Tutup Kasubbag.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami