Wali Nagari dan Ketua Bamus Nagari Binjai Tinjau finishing Pembangunan fisik

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Sebanyak Tiga titik pembangunan fisik di Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari yaitu di antaranya Pembangunan Beronjong di Jorong Padang Sawah, Pembangunan PAUD di Jorong Binjai dan Pembangunan Jalan Rabat Beton di Jorong Tarantang Tunggang, mulai dari perencanaan hingga sekarang evaluasi pekerjaan proyek tersebut mendapat pengawalan yang ekstra ketat, akhirnya selesai dengan baik dan tanpa ada kendala,

Hal ini di buktikan dengan turunnya kembali Wali Nagari dan Ketua Bamus Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kab. pasaman ke semua titik tersebut tepatnya Jumat (22/01/2021) ini.


Hal ini di buktikan dengan adanya pengawasan dan peninjauan dari Tokoh Masyarakat, Ketua KAN Nagari setempat sebelumnya.

Keterbukaan dan ketransparanan dalam mempergunakan Uang Nagara di Nagari Binjai ini sangat terluhat jelas, Yang tidak kalah penting awak media di ikut sertakan untuk meninjau hasil kinerja tersebut. 

Sebagai mana telah di beritakan sebelum pekerjaan di mulai semua unsur di undang dan di sampaikan oleh pihak Pemerintah Nagari bahwasanya inilah kegiatan yang akan di lakukan agar tidak terjadi kesimpang siuran dan asumsi negatif dalam mempergunakan uang Negara.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami